Sukses

Fashion

Gaya Menawan Yang-Yang, Aktor China yang Saingi Suga BTS Sebagai BA Valentino

Fimela.com, Jakarta Aktor China Yang Yang secara resmi dipilih sebagai brand ambassador terbaru Valentino. Yang Yang dipilih sebagai brand ambassador Valentino untuk menemani Suga BTS yang lebih dulu menjadi wajah rumah mode ini.

"Dengan keahliannya yang luar biasa dan pengejaran keterbukaan dan individualitas yang tak kenal lelah, aktor Yang Yang disambut sebagai yang terbaru dalam komunitas global #ValentinoDiVas," tulis rumah mode itu di Instagram.

Nama Yang Yang melejit melalui drama Cina hits berjudul The King's Avatar. Berkat prestasinya, Yang Yang pun dilirik Direktur Kreatif Valentino, Pier Paolo Piccioli untuk menjadi wajah terbaru Valentino.

Penampilan perdana Yang Yang sebagai brand ambassador Valentino lantas langsung dibandingkan dengan Suga BTS. Yang Yang tampil dengan mengenakan set denim on denim yang dipadukan dengan sling bag dan sneakers Valentino.

 

Tampilan androgini

Pada potret lain, Yang tampil dengan set kemeja-rok logo monogram Valentino yang ikonik. Penampilan androgini ini dipadukan dengan boots kulit sehingga menunjukkan persona yang futuristik.

Sedikit berbeda dengan Yang Yang, Suga BTS ditampilkan dengan pesona penuh maskulin di awal mula dirinya dipilih sebagai brand ambassador. Tampil dalam dua look berbeda, Suga BTS benar-benar tunjukkan pesonanya.

 

Tampilan Suga BTS

Di potret pertama, Suga kenakan parka jacket pink dipadukan dengan celana pendek putih dan sneakers putih. Di potret lain, Suga BTS tampil full black denga gaya klasik formal.

Menurutmu, siapa yang lebih menawan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading