Sukses

Fashion

Gaya Reuni Geng AADC di Pernikahan Adinia Wirasti, Dian Sastro dan Nicholas Saputra Kompak Jadi Bridesmaid-Groomsmen

Fimela.com, Jakarta Adinia Wirasti sukses mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya pada hari ini, Jumat (9/6).  Pemeran serial Mendua itu resmi dinikahi oleh aktor asal Australia, Michael Wahr. 

Resepsi pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr yang digelar di Bali tampaknya jadi ajang reuni untuk para pemain film AADC (Ada Apa Dengan Cinta). Dalam foto yang diunggah akun Instagram @alexandergotama, tampak Dian Sastro, Nicholas Saputra, dan Titi Kamal berdiri mengapit Adinia Wirasti yang jadi ratu sehari di momen spesial itu.

“AADC,”  bunyi keterangan unggahan akun Instagram @alexandergotama.

Tampilan Serasi ‘Cinta dan Rangga’ jadi Bridesmaid-Groomsmen

‘Cinta dan Rangga’ alias Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang didapuk jadi bridesmaid dan groomsmen tampil kompak mengenakan busana nuansa soft pink senada. 

Dian Sastro  tampil cantik dalam balutan gaun one shoulder dengan aksen drapery nuansa warna soft pink lansiran Sapto Djojokartiko. Sementara Nicholas Saputra yang didapuk jadi groomsmen mengenakan kemeja putih dan setelan jas warna soft pink.

Terlihat pula ‘Maura’ alias Titi Kamal tampil elegan dalam balutan gaun hitam dengan aksen puff di bagian lengan. Tak sendiri, ia hadir bersama sang suami, Christian Sugiono.

Momen reuni geng AADC menjadi yang paling dinanti-nanti netizen di media sosial. Beberapa di antaranya mencari kehadiran Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara yang tak terlihat di foto tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading