Sukses

Fashion

Kampanye Koleksi Métiers d’art 2022/2023: Dialog Artistik Abadi yang Dibuat Chanel antara Paris dan Dakar

Fimela.com, Jakarta Koleksi Chanel Métiers d’art 2022/2023 oleh Virginie Viard merupakan interpretasi baru yang bersemangat dari dekade disko-punk pop-soul-funk di tahun 1970an. Dokumentasi kampanye merupakan hasil jepretan fotografer asal Swedia Mikael Jansson.

Kampanye musim ini merayakan ledakan energi dan kebebasan era dengan tegas. Daya pikat kontemporer ditangkap dengan latar pemandangan yang menakjubkan dalam cahaya Senegal yang berubah-ubah. Berada di Dakar saat pertunjukan merupakan pengalaman yang luar biasa, menurut Mikael Jansson sendiri. Mikael Jansson telah bekerjasama dengan Chanel sejak 2020.

Scouting dilakukan ke seluruh penjuru Dakar, termasuk Palais de Justice, tempat pertunjukan berlangsung dan energi kreatif sangat terasa di sana. Dakar adalah kota semarak dengan kontras modern dan bersejarah. Pendekatannya yang sangat bersemangat, pertukaran budaya, dan kemitraan dengan kelompok seni lokal dari berbagai disiplin ilmu terjadi di sini.

Kampanye Koleksi Chanel Métiers d’art 2022/2023

Menjelajah dari pantai berpasir Les Almadies di sepanjang tepi laut kota yang tenang, hingga teras yang atapnya basah kuyup dan Palais de Justice yang lapang, kampanye ini mengabadikan model Ethiopia Amar Akway dan model Belanda Rianne Van Rompaey. Serangkaian gambar sinematik yang merayakan eklektisisme bawaan koleksi ini seperti membangun lingkungan alami Dakar.

Dialog indah dengan warna dan tekstur yang jenuh, ciri khas Chanel diperkuat dengan keindahan dari lingkungan di sekitar. Dihiasi dengan keahlian luar biasa yang dilakukan di atelier Métiers d’art di Paris, koleksi ini menampilkan siluet cahaya luar biasa dan dekorasi yang mewah. Virginie Viard memberikan kebebasan artistik dan kreativitas kepada Mikael Jansson. Dalam perjalanan visual melintasi kota, setiap gambar adalah bingkai beku Chanel yang bergerak dan tak lekang oleh waktu, souvenir dari dialog artistik yang dibuat Chanel antara Paris dan Dakar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading