Sukses

Fashion

6 Penampilan Putri Penguasa Dubai Kenakan Gaun Pernikahan Putih Bertabur Ribuan Kristal yang Dibuat oleh 50 Tim

Fimela.com, Jakarta Putri Dubai, Sheikha Mahra menikahi Sheikh Mana Al Maktoum, putra Sheikh Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum, bulan lalu tepatnya pada Rabu (4/4/23). Resepsi diadakan di Aula Zabeel di Dubai World Trade Centre, dihadiri oleh pejabat dari seluruh UEA.

Seikha Mahra merupakan anak perempuan dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE, serta Penguasa Dubai. Sedangkan Sheikh Mana merupakan putra dari Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum.

Royal wedding tersebut baru saja dibagikan diakuj Instagram @hhshmahra. Dalam potret yang dibagikan, sang putri pun nampak begitu memesona di balut bowl gaon putih.

Diketahui, gaun pengantin tersebut dibuat oleh desainer Filipina Ezra Santos. Lalu bagaimana penampilan sang Putri Dubai ini? Yuk intip

Ezra mengatakan pada The National News, gaun putih yang lengkap dengan veil tersebut dibuat hanya dalam tujuh hari dan ini menurutnya merupakan sebuah tantangan.

Gaun tersebut bertema Yunani, sesuatu yang sangat sederhana namun agung, tetapi juga sesuatu yang sesuai dengan budayanya.

Gaun bergaya off shoulder ini dikerjakan oleh 50 tim, termasuk penyulam, penjahit, dan pembuat manik-manik.

Gaun putih mencolok tersebut memiliki detail sulaman geometris yang menampilkan ribuan kristal Swarovski dilengkapi dengan jubah sepanjang tiga meter, dengan veil menghiasi rambutnya.

Sheikha Mahra terlihat membuarkan rambut kecoklatannya tergerai, melengkapi gaunnya dengan perhiasan berlian dan jam tangan berlian dari Chopard.

Sedangkan sang suami, Sheikh Mana mengenakan pakaian khas pria timur tengah warna putih lengkap dengan turban warna serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading