Sukses

Fashion

Jadi Ikon Awet Muda Perempuan Indonesia, 8 Adu Gaya Yuni Shara dan Sophia Latjuba di Usia Lebih dari 50 Tahun

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara dan Sophia Latjuba menjadi ikon perempuan awet muda di tanah air. Bagaimana tidak, di usia yang lebih dari 50 tahun, kedua nampak tetap memiliki wajah bak 30 tahunan. 

Diketahui, Yuni Shara lahir pada 3 Juni 1972, di tahun ini berarti ia menginjak usia 51 tahun. Sedangkan, Sophia Latjuba lahir pada 8 Agustus 1970 yang berati tahun ini ia kana menginjak usia 53 tahun. 

Meski sudah sama-sama di atas 50 tahun, Baik Yuni Shara dan Sophia Latjuba memiliki wajah terlihat tanpa kerutan, tubuh yang profesional, hingga gaya fashion yang masih stylish di usia tersebut. 

Dalam akun Instragram keduanya, meski sibuk dengan kegiatannya Yuni dan Sophia kerap terlihat sempat meluangkan waktu untuk berolahraga. Fyi, olahraga sendiri dapat membuat tubuh lebih hingga wajah yang lebih fresh. Maka tak heran, usia 50 tahun ke atas membuat keduanya masih sama-sama sehat dan tetap aktif beraktivitas.

Lalu bagaimana penampilannya keduanya? Yuk intip tampilan OOTD mereka agar kita termotivasi tetap awet muda di usia 50an.

Dress bodycon

Di usia 50 tahun keatas, keduanya masih percaya diri mengenakan dress bodycon yang memerlihatkan lekuk tubuhnya. Yuni Shara tampil mengenakan dress bodycon biru squein tanpa lengan berkerah tinggi. Ia pun mengikat rambutnya ke belakang.

Sedangkan, Sophia tampil dengan dress panjang berpayet tanpa lengan dengan gaya rambut ikat belakang pula.

Crop top

Di usia 50 tahun ke atas, keduanya masih tetap seksi dengan perut ratanya. Maka tak heran keduanya tampil percaya diri mengenakan crop top yang mengekspos perutnya.

Misalnya Yuni Shara mengenakan crop top high neck navy dipadukan outer denim dan celana denim nya. Sementara itu, Sophia mengenakan atasan crop orange lengan panjang dipadukan celana denimnya.

Baju Tradisional

Kedua sama-sama pernah mengenakan pakaian khas nusantara bernuansa abu-abu. Yuni dengan kain khas Bali yang dijadikan atasan model kemben serta dipadukan kain obi dan kainnya, lengkap dengan aksesori khas perempuan Bali.

Lalu, Sophia tampil dengan baju khas perempuan Bugis. Dari atasan lengan pendek pump berpayet dipadukan sarung warna serasi, ia nampak menawan dengan aksesori khas daerah tersebut.

Tampilan santai

Mengenakan pakain santai membuat keduanya semakin tampil awet muda. Yuni dengan tshirt hitam dipadukan celana denim robek-robek dan membawa sling bag hitam Hermes.

Sedangkan, Sophia tampil dengan atasan putih tanpa lengan dipadukan celana cargo warna beige yang serasi dengan sling bagnya.

Bernuansa pink

Keduanya tampil feminin dengan busana serba pink, Yuni tampil dengan atasan vest hitam dipadukan rok panjang flowy. Sedangkan Sophia mengenakan slit dress spaghetti strap berdada rendah.

Pakaian olahraga

Olahraga sepertinya jadi salah satu rahasia awet muda keduanya. Yuni rupanya menyukai olahraga tenis, ia mengenakan atasan abu-abu dipadukan mini skirt hitam.

Sedangkan Sophia sepertinya menyukai olahraga Yoga dengan mengenakan tank top nude dan legging ungu di atas matrasnya.

Bersama buah hati

Saat bersama buah hati, keduanya nampak sepantaran atau terlihat seperti kakak adik dibanding seperti ibu dan anak. Penampilan kedua bersama sang buah hati tak kalah stylish.

Bernuasa nusantara

Keduanya pun kerap tampil dengan pakaian khas nusantara. Seperti Yuni mengenakan kebaya lengkap dengan bawahan kain dan rambut yang disanggul. Sementara, Sophia yang tampil modern dengan sarung khas Bugis dipadukan atasan putihnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading