Sukses

Fashion

Tampil Stylish dan Nyaman Saat Liburan Musim Panas Dengan 3 Barang UNIQLO Summer Essentials

Fimela.com, Jakarta Memasuki liburan sekolah tengah tahun biasanya dimanfaatkan sebagai liburan musim panas dengan perencanaan berbagai kegiatan bersama keluarga seperti bepergian ke luar kota, piknik, staycation, atau aktivitas lainnya. Tentunya hal-hal tersebut, harus dilengkapi dengan pakaian yang nyaman, mudah menyerap keringat, dan melindungi dari sinar UV berlebih yang juga menjadi penunjang kegiatan yang akan dilakukan. 

Tak hanya itu, pemilihan warna juga menjadi hal yang penting untuk membuat musim panas semakin berkesan. Setiap brand tentu akan selalu ingin memberikan yang kualitas dan kenyamanan terbaik bagi konsumennya, begitu pula dengan UNIQLO. Selaras dengan komitmennya, perusahaan ritel global asal Jepang ini menghadirkan pakaian sehari-hari yang membuat hidup penggunaannya lebih mudah dan nyaman. 

Dalam mendukung mereka yang akan berlibur pada musim panas atau liburan tengah tahun ini, UNIQLO hadir menyiapkan beberapa barang yang esensial untuk membuat pelanggan setianya tetap stylish dan nyaman selama musim panas melalui koleksi terbarunya UNIQLO Summer Essentials.

 

 

UNIQLO Summer Essentials

“Memasuki musim panas biasanya menjadi momen yang tepat untuk merencanakan liburan keluarga karena bertepatan dengan liburan sekolah. Namun, tentunya kita tidak ingin panas terik matahari dan cuaca yang kering membuat kita merasa kurang nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, khususnya saat di luar ruangan. Kebutuhan pakaian yang mampu menyerap keringat dengan cepat serta pakaian yang memiliki bahan yang mampu memproteksi dari sinar UV agar bisa beraktivitas dengan nyaman semakin meningkat. Kami mencoba memahami kebutuhan pelanggan kami dan menjawabnya melalui rangkaian koleksi UNIQLO Summer Essentials yang bisa membantu membuat pelanggan setia kami selalu ceria serta nyaman di setiap aktivitas sehari-hari selama musim panas ini sehingga menjadikan pengalamannya lebih berkesan,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

Rangkaian koleksi terbaru UNIQLO Summer Essentials yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan fitur terbaiknya agar dapat mendukung dalam melakukan aktivitas selama musim panas tanpa khawatir salah pilih pakaian. Berikut 3 item UNIQLO Summer Essentials yang wajib kamu miliki untuk tampil stylish dan nyaman saat liburan di berbagai tempat ataupun melakukan berbagai aktivitas selama musim panas.

Polo Shirt

Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek yang terbuat dari bahan pique sehingga tidak mudah mencuat dengan tekstur lembut dan ringan. Selain itu, polo shirt ini juga memiliki teknologi DRY dan bentuk yang tidak mudah berubah setelah dicuci berulang kali. Pakaian satu ini juga serbaguna karena dapat digunakan untuk acara casual dan saat berolahraga seperti tenis maupun golf. Saat ini, dengan dilengkapinya akan teknologi AIRism, teknologi DRY untuk fitur cepat kering, fungsi Odor Control dan Cool Touch yang memberikan efek sejuk dan bertekstur lembut, dan siluet ramping serta kerah yang sederhana menciptakan tampilan kasual.

T-shirt

T-Shirt Crop Rib Kerah Persegi Lengan Pendek dapat memberikan kenyamanan bagi penggunaannya saat melakukan aktivitas di musim panas, terutama para perempuan yang ingin tetap stylish tanpa takut dengan cuaca panas. Selain itu, terbuat dari bahan katun elastis dengan siluet yang pas dan memiliki garis leher persegi dan panjang juga dapat dipadukan dengan Jaket Parka Saku Proteksi Sinar UV (Water-Repellent) yang bisa memberikan perlindungan dari sinar UV sehingga membuat kamu dapat bergerak bebas dan leluasa. 

Tak hanya T-Shirt Crop Rib, UNIQLO juga menghadirkan berbagai warna dengan model t-shirt lainnya mulai dari T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek Uniqlo U hingga T-Shirt Katun Lengan Flare. Sejauh ini, rangkaian koleksi AIRism T-shirt yang menggunakan teknologi sehingga menciptakan bahan yang halus, lembut, dan cepat menyerap keringat serta menjaga kelembapan selalu menjadi kesukaan bagi konsumen hingga saat ini. 

 

 

Celana Pendek & Rok Model Celana (Skorts)

Penampilan stylish, tidak hanya terletak pada pemilihan pakaian yang digunakan saja, tetapi juga dengan pemilihan bawahan yang tepat. Saat musim panas, untuk perempuan, celana pendek atau rok model celana dapat menjadi pilihan bawahan yang bisa menambah kenyamanan dan menyempurnakan gaya. Bagi kamu yang ingin tampil chic dan tetap stylish, bawahan celana pendek dapat menjadi pilihanmu seperti pada Koleksi Rok Model Celana Linen Blend UNIQLO, sedangkan bagi kamu yang ingin terlihat lebih casual, Celana Pendek Relax Katun dapat menjadi pilihannya. 

Lalu, untuk pria, Celana Pendek Stretch Slim Fit yang memiliki bahan bertekstur lembut dan siluet slim fit dapat menjadi pilihan saat ingin memiliki tampilan sporty, tetapi elegan. Tak hanya untuk pria dan wanita dewasa, UNIQLO juga menghadirkan KIDS Celana Pendek Relax Twill Stretch dengan potongan relax yang terasa lentur dan nyaman. Selain itu penggunaan bahan twill yang lembut, elastis, dan berkancing juga dapat mengatur ukuran pinggang anak sehingga memberikan kenyamanan untuk anak di musim panas. 

Selain itu, Celana Legging Fit Relax (Hickory) juga dapat menjadi pilihan lainnya untuk anak saat berganti pakaian ketika melakukan aktivitas yang membuat pakaiannya kotor. Bahannya yang elastis dan potongan santainya serta dilengkapi dengan waistband elastis melalui bukaan dan jahit di lokasi yang diinginkan, saku fungsional yang besar dan label yang terletak di bagian belakang kain dapat memberikan rasa nyaman kepada anak saat memakainya. 

 

 

*Penulis: Fani Varensia 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading