Sukses

Fashion

10 Tahun di Indonesia, UNIQLO Hadirkan Neighborhood Store yang Bawa Suasana Belanja Outfit Layaknya di Jepang

Fimela.com, Jakarta 10 tahun sudah UNIQLO meramaikan pasar ritel di Indonesia untuk bidang fashion. Sebagai salah satu selebrasinya, UNIQLO Indonesia menghadirkan Neighborhood Store yang terletak di One District at Puri.

Baru akan dibuka pada 26 Mei mendatang, UNIQLO Indonesia tengah bersiap menghadirkan pengalaman belanja outfit yang berbeda dan lebih nyaman guna memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya. Terkenal dengan koleksi LifeWear, kehadiran Neighborhood Store di Indonesia menghadirkan koleksi pakaian yang lebih lengkap sesuai kebutuhan gaya hidup sehari-hari.

Neighborhood Store ini sendiri memiliki total luas bangunan 2000m2 di kawasan Metland Cyber Puri Tangerang. Lokasi yang terkoneksi dengan area komersial dan fasilitas publik, menjadikan UNIQLO Neighborhood Store di One District at Puri ini akan lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Konsep UNIQLO Neighborhood Store ini merupakan konsep toko yang berdiri dan berusaha hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar. Tujuan dari konsep ini adalah untuk membuat kehidupan masyarakat lebih nyaman, menarik dan lebih positif.

 

Fasilitas ramah lingkungan

Dilengkapi berbagai fasilitas, lorong yang lebih lebar dan ceiling yang lebih tinggi, kehadiran toko UNIQLO One District at Puri diharapkan bisa menjadi salah satu tujuan belanja yang mudah dijangkau dan nyaman bagi semua orang baik tua, muda, hingga anak-anak. Salah satu fasilitas yang turut mencuri perhatian adalah Sustainability Corner yang didedikasikan untuk anak-anak.

Di area khusus bayi dan anak-anak tersedia sejenis playground yang bisa digunakan saat berkunjung. Semua furnitur yang digunakan untuk area ini berasal dari kayu yang didaur ulang. Mulai dari kursi, meja, board game dan masih banyak lagi.

Selain itu, Neighborhood Store juga memiliki fitting room yang disediakan untuk pengunjung disabilitas. Ruang pas untuk pengunjung disabilitas ini diletakkan di bagian depan area fitting room dengan luas ruangan yang lebih besar serta terdapat hand grip yang memudahkan pengunjung untuk menjajal langsung koleksi yang diinginkan.

 

Kerjasama dengan brand lokal

UNIQLO One District at Puri terbagi menjadi beberapa area dengan berbagai pilihan koleksi untuk pria, wanita hingga bayi dan anak-anak. Terdapat berbagai koleksi atasan dan bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Dress & 3D Knit, koleksi Jaket dan Sweat untuk luaran, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi AIRism hingga UNIQLO T-Shirt (UT) dengan berbagai kolaborasi film UT Dragon Ball dan UTGP Magic For All.

Menjadi semakin spesial karena bertepatan dengan selebrasi 10 tahun perjalanan UNIQLO di Indonesia, UNIQLO merilis edisi khusus UT Magic for All Goes to Indonesia yang menampilkan graphic pose ikonik Mickey Mouse menggunakan pakaian tradisional Bali dan Madura. Tidak hanya itu, UNIQLO berkolaborasi dengan merek lokal ternama yang menjadi salah satu bagian erat dari kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari, yaitu Gojek, Indomie, dan Tolak Angin untuk koleksi UTme! yang desain limited pre-print-nya juga bisa didapatkan di UNIQLO One District at Puri.

Sentuhan lokal lainnya juga dibawa UNIQLO di Neighborhood Store dengan menghadirkan sederet produksi UMKM sekitar. Beberapa gerai UNIQLO memang memiliki spot khusus yang didedikasikan untuk UMKM sekitar agar bisa memamerkan produksinya. Dipilih melalui proses kurasi yang cukup panjang, UNIQLO akan merotasi setiap setahun sekali koleksi UMKM yang dipajang di setiap gerainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading