Sukses

Fashion

Koleksi UNIQLO x Mame Kurogouchi 2023 Menonjolkan Kecantikan Alami Perempuan

Fimela.com, Jakarta Aspek penting dalam memilih berbusana adalah kenyamanan. Memilih pakaian yang nyaman dapat membuat seseorang merasa lebih percaya diri terhadap tampilannya. Ketika memilih pakaian yang tepat, mereka akan lebih rileks dan tidak terganggu oleh ketidaknyamanan yang nantinya akan megalihkan perhatian dan konsentrasi. Oleh karena itu, penting untuk memilih baju yang tidak hanya cocok dengan acara atau kesempatan yang dihadapi, tetapi juga nyaman dan dapat membuat seseorang merasa percaya diri. 

Salah satu perusahaan ritel global asal jepang UNIQLO, mengumumkan hadirnya koleksi Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023, yang akan diluncurkan secara bertahap sejak 28 April 2023. Merek Mame Kurogouchi terus berkomitmen untuk menciptakan pakaian dengan detail yang memungkinkan perempuan untuk menjalani hidup yang bersemangat tanpa batas telah memikat hati banyak orang di seluruh dunia. Tak heran mengapa selalu berkolaborasi dengan UNIQLO, keduanya sama-sama memiliki visi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari menjadi lebih berwarna dan bersinar.

Terkenal dengan koleksi busananya yang mengedepankan kenyamanan dalam kesederhanaan, kolaborasi UNIQLO dengan Mame Kurogouchi ini merepresentasikan konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman. Yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan.

Kolaborasi kelima dengan desainer Maiko Kurogouchi ini, yang juga kreator merek fesyen Mame Kurogouchi, menyatukan desain dengan garis lengkung yang indah dengan bahan dan teknik produksi eksklusif khas UNIQLO. Yang akhirnya menghasilkan koleksi dengan bahan yang lembut, potongan yang rapi, dan warna yang anggun.

Bahan transparan untuk kulit yang bersinar

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 menempatkan fokus pada bahan yang berkilau dan transparan yang dapat membuat kulit perempuan tampak bersinar. Bahan transparan baru yang elastis dan lembut, yang dikembangkan khusus untuk koleksi ini, digunakan dalam item seperti Bra Tanpa Kawat Tipis (Segitiga), Pakaian Dalam Transparan, dan Kamisol Transparan.

Dapat dikenakan sendiri atau dipasangkan dengan T-Shirt Transparan Kerah Bulat atau Kaos Kaki Tinggi Transparan. Ketiga item tersebut mengaburkan batas antara innerwear dan pakaian, serta memberikan semangat dalam kehidupan sehari-hari. 

Desain garis lengkung ikonis yang menyelimuti tubuh Pada musim ini tersedia sweater rajut 3D mesh, yang cocok dikenakan sebagai busana musim panas, dan gaun yang dirancang secara cermat. Item tersebut hadir dengan desain mengagumkan dan fit yang menyelimuti tubuh sehingga menciptakan koleksi yang sangat khas.

Palet warna cerah dan sejuk yang menyegarkan

Warna utama dari koleksi musim ini adalah gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas. Nuansa sensual pun tercipta berkat variasi warna dengan transparansi yang elegan dan kesejukan yang menyegarkan. 

Total produk yang diluncurkan dari kolaborasi UNIQLO x Mame Kurogouchi ini berjumlah 20, yang harganya dimulai dari Rp129.000 sampai Rp699.000. Koleksi ini sudah tersedia mulai 28 April 2023 dan tersebar di beberapa gerai UNIQLO tertentu. Lengkap tersedia di  di UNIQLO.COM dan gerai UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading