Sukses

Fashion

Koleksi Spring/Summer 2023 UNIQLO Mengutamakan Kenyamanan dalam Kesederhanaan Perempuan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Menyambut pergantian musim hujan menuju musim kemarau, brand fashion asal Jepang, UNIQLO meluncurkan koleksi terbaru Spring/Summer 2023 yang bertajuk “Modesty In Everyday Life”. UNIQLO berikan inspirasi gaya modest berpakaian untuk perempuan indonesia khususnya yang mengenakan hijab. Menelusuri keindahan dan kesederhanaan melalui koleksi Spring/Summer 2023, cocok untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari.

UNIQLO terkenal dengan koleksi busananya yang didesain untuk mengutamakan kenyamanan, daya tahan yang panjang, timeless, dan potongannya dibuat sedetail mungkin untuk memenuhi kebutuhan sandang masyarakat.

Tampil lebih percaya diri dengan koleksi LifeWear, sesuai dengan tema “Modesty In Everyday” para perempuan berhijab maupun tidak berhijab, bisa bersenang-senang mix and match koleksinya untuk dikenakan dalam berbagai momen dan aktivitas sehari-hari karena desainnya yang sengaja dibuat untuk mengekspresikan ciri khasnya masing-masing. 

“Bahagia itu datang dari hal sederhana. Sesederhana bisa melakukan aktivitas yang kita sukai atau memilih pakaian sehari-hari dengan leluasa. Karena dalam kesederhanaan, kita mampu berekspresi dengan bebas,” ujar Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia.

UNIQLO: Modest Wear Spring/Summer 2023

Bagi kamu yang bingung bagaimana membuat tampilan effortless namun tetap modest, UNIQLO mengeluarkan ragam busana versatile yang tepat untuk menunjang aktivitas tinggi, dimulai dari T-shirt, Sportswear, hingga innerwear. UNIQLO  membagikan beberapa inspirasi tampilan modest untuk perempuan yang mengenakan hijab dengan koleksi Spring/Summer 2023. T-Shirt Katun Lembut Volume Lengan 3/4 dipadukan dengan luaran Jaket Crop Denim serta bawahan Celana Tapered Jersey Denim, cocok untuk bepergian dalam waktu yang lama namun tetap merasa nyaman.

Koleksi AIRism wajib dicoba untuk penyuka olahraga karena bahannya yang mudah menyerap keringat dan tetap terasa nyaman. AIRism T- Shirt Mesh Kerah Bulat Lengan Pendek dan Jaket Parka Saku UV Protection dibuat untuk melindungi kulit dari sinar UV, padukan dengan AIRism Legging Saku Protection, fungsi yang sama cocok digunakan untuk beraktivitas di luar ruangan. 

Nyaman dalam aktivitas sehari-hari

Kenyamanan adalah kunci berpakaian. Tak hanya sekadar mengikuti tren, namun juga pakaian diciptakan sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan penggunanya untuk waktu yang lama.  Rasakan kenyamanan dan kelembuatan dari T-Shirt berkerah Bulat (Garis) berbahan katun yang dipadukan dengan Jaket Relax Jersey serta Celana Lebar Lipit untuk menambah rasa percaya diri dalam setiap langkah. 

Selain berbagai koleksi T-Shirt  dengan potongan timeless, Kemeja Brushed Lembut Lengan Panjang juga menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mendukung aktivitas sehari-hari cocok dipadukan dengan semua tipe bawahan, seperti Rok Celana Drape. LifeWear UNQILO sengaja diciptakan dengan gaya modern dan elegan untuk melengkapi ciri khas unik masing- masing individu.

 

Gaya formal untuk menambah percaya diri

Jika kamu ingin lebih eksplor lagi dengan style busanamu, mungkin koleksi T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang menjadi opsi lain untuk membuat harimu menjadi ceria. cocok dikenakan bersama Celana Katun Ankle Relax. Lalu untuk yang suka bepergian, Gaun Kemeja Katun A Line Lengan Panjang bisa menjadi pilihan yang tepat dipadupadankan dengan T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang dan Celana Legging Denim High Rise Ultra Stretch untuk sentuhan kenyamanan.

Alternatif lain untuk tampilan lebih formal dan rapi, yaitu dengan memadukan Celana Lebar Lipit dan Blus Rayon Kerah Band Lengan Panjang yang dilapis dengan Jaket Relax Tailored. Item esensial bagi perempuan berhijab selain hijab adalah innerwear. UNIQLO sudah menyiapkan rangkaian innerwear AIRism dimulai dari T-shirt hingga bandana dan dalaman hijab dengan bahan sejuk berkualitas guna meningkatkan kenyamanan penggunanya.

 

*Penulis: Balqis Dhia.

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading