Sukses

Fashion

Selebrasi 10 Tahun UNIQLO Penuhi Komitmen Membuat Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta UNIQLO, perusahaan ritel asal Jepang baru saja merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia. UNIQLO berkomitmen memenuhi gaya hidup masyarakat Indonesia melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas.

Lewat perayaan 10 tahun ini, UNIQLO juga ingin menyampaikan pesan Here's To Many More. Tidak akan berakhir di sini, UNIQLO berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas, lebih nyaman, akses yang lebih banyak, dan mudah bagi semua orang, sehingga kualitas hidup juga menjadi lebih baik.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia, UNIQLO membuka toko pertama di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan terus melakukan ekspansi ke berbagai kota. Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko di berbagai kota di Indonesia dan akan terus melakukan pengembangan bisnis ke depannya, di antaranya rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang dan toko berkonsep baru yang berbeda dari toko UNIQLO lainnya di One District at Puri, Tangerang.

 

 

UNIQLO Indonesia

UNIQLO juga telah merilis web dan aplikasi UNIQLO.com, yang memberikan banyak keuntungan, seperti rentang ukuran pakaian yang tersedia lebih luas, berbagai fitur pengiriman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, pilihan koleksi yang lebih lengkap, dan inspirasi panduan styling. Filosofi LifeWear yang diusung UNIQLO selama ini adalah menciptakan pakaian untuk membuat hidup semua orang lebih baik.

UNIQLO mengambil pendekatan untuk tidak hanya menekankan pada kualitas, desain, dan harga, tapi juga memenuhi definisi pakaian yang baik, dari sudut pandang lingkungan, orang, dan masyarakat. Teknologi AIRism ada di beberapa koleksi favorit, seperti innerwear, T-shirt, kemeja, blouse, dan sleepwear karena kemampuannya menyerap dan melepaskan kelembapan dengan cepat, tapi tetap sejuk saat bersentuhan dengan kulit.

Teknologi HEATTECH yang dikembangkan UNIQLO untuk menjaga kehangatan tubuh, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta UV protection dengan UPF50+ di beberapa koleksi seperti jaket, yang bisa memberikan perlindungan ekstra agar terhindar dari polusi dan sinar UV berlebihan. Di selebrasi 10 tahun ini, UNIQLO menghadirkan banyak penawaran menarik, mulai dari harga Rp129.000 untuk berbagai koleksi LifeWear esensial yang bisa dinikmati selama periode 10th Anniversary, tanggal 26 Mei-8 Juni 2023.

UNIQLO Indonesia.

UNIQLO juga menyiapkan tote bag spesial terbatas dengan desain yang mengingatkan pada kenangan di masa lalu, khususnya perjalanan UNIQLO selama 10 tahun di Indonesia. Tak hanya itu, UNIQLO baru saja merilis koleksi T-Shirt edisi terbatas yang terinspirasi dari karakter Disney favorit Mickey Mouse mengenakan pakaian tradisional Bali dan Madura, mempresentasikan budaya Indonesia.

UNIQLO juga merilis koleksi UTMe! yang berkolaborasi engan merek lokal, seperti Gojek, Indomie, dan Tolak Angin. UTMe! adalah layanan kustomisasi t-shirt dan tote bag yang menggabungkan foto, gambar, dan teks untuk membuat desain original masing-masing untuk dicetak di toko dan hasilnya bisa langsung dibawa pulang.

Untuk UTMe! spesial kolaborasi dengan ketiga merek lokal di atas, UNIQLO menyediakan desain limited pre-print yang hanya bisa didapatkan di UNIQLO Pondok Indah Mall 3 Jakarta, UNIQLO One District at Puri, dan UNIQLO.com. Selain itu, ada 5 desain tambahan untuk masing-masing merek lokal di atas yang bisa dikustomisasi khusus di UTMe! Corner UNIQLO Pondok Indah Mall 3.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading