Sukses

Fashion

FENDI ASTROLOGY SUMMER CAPSULE 2023: Koleksi Busana Renang dan Pakaian Pantai yang Eksklusif untuk Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Musim panas telah tiba, dan inilah waktunya untuk merencanakan liburan yang menyenangkan! Selain memilih destinasi yang menarik, gaya busana yang tepat juga dapat memberikan pengaruh besar terhadap pengalaman liburan kita.

Dilansir dari Vogue, ketika cuaca hangat dan matahari bersinar terang, pilihan pakaian yang cerdas dan gaya yang stylish dapat memengaruhi rasa percaya diri seseorang. Untuk kamu yang ingin tampil berbeda di liburan musim panas pada tahun ini, baru-baru ini Fendi mengeluarkan koleksi musim panas terbaru dengan menghadirkan koleksi busana renang dan pakaian pantai yang eksklusif untuk setiap zodiak.

Dilansir dari Fendi.com, Fendi menyambut musim panas 2023 dengan mengeluarkan koleksi terbaru "FENDI Astrology Summer Capsule 2023", sebuah koleksi busana renang dan pakaian pantai yang dibuat khusus untuk setiap zodiak.

Koleksi ini terinspirasi dari koleksi ikonik Spring/Summer 1990 dan Spring/Summer 1993 serta kode-kode penting yang ditetapkan oleh Kim Jones, Director Artistik Couture and Womenswear dari hasil refleksi masa lalu dan masa kini Fendi yang dirangkai untuk musim panas mendatang.

Koleksi Fendi Astrology Summer Capsule 2023

Koleksi ini menampilkan palet warna putih, merah muda, biru, cokelat, oranye, dan hitam yang diadaptasi dari penawaran busana siap pakai terbaru Fendi, bersama dengan tanda zodiak yang tertulis (dalam bahasa Inggris dan Italia). Selain itu, koleksi ini juga dicetak dengan cetakan astrologi yang awalnya dibuat oleh Karl Lagerfeld, sehingga mampu menghasilkan fenomena busana yang berani, menyenangkan, dan fungsionalitas yang melekat pada Fendi.

Disamping itu, Fendi melakukan inovasi terhadap siluet olahraga yang dulu dipakai di panggung runway pada tahun 1993, kini menjadi busana renang yang mencuri perhatian. Selain itu, siluet olahraga ini juga terbuat dari bahan lycra yang didaur ulang dan disajikan dalam pochette serbaguna dan bersifat tahan air, sehingga dapat digurnakan untuk membawa perlengkapan musim panas yang praktis. 

Bagi kamu yang ingin tampil tetap stylish sepanjang hari dari pagi hingga malam, rangkaian busana dalam koleksi Fendi Astrology Summer Capsule 2023 bisa jadi pilihan tepat untukmu. Sentuhan kemudahan dan elegan muncul di seluruh koleksi ini, salah satunya yakni kaftan dan gaun satin yang digerai serta pakaian terpisah dan blouson dengan cetakan Astrologi yang dirancang untuk digunakan bersama busana renang. Selain itu, Fendi juga menghadirkan selendang sutra asimetris untuk kamu yang ingin tampil dengan gaya chic yang santai.

Keahlian kerajinan Fendi yang tak tertandingi ini terlihat dalam berbagai rajutan musim panas yang lembut, mulai dari gaun rajutan yang disisipkan dengan logo FF, baju kaos viscose yang mengikuti bentuk tubuh, dan sweater kasual dari bahan kaos halus. Ada pun koleksi denim dan jersey sutra yang dihadirkan untuk melengkapi penawaran dengan sentuhan sporty yang lembut dan sentuhan kontemporer yang khas.

 

Koleksi busana terbaru untuk Pria dan Wanita yang dihadirkan oleh Fendi

Tak tanggung-tanggung, Silvia Venturini Fendi selaku Direktur Artistik Aksesori Pria Fendi menghadirkan koleksi pria dengan gaya chic dan stylish untuk koleksi musim panas tahun ini. Dalam koleksi ini, Silvia merancang busana dengan potongan yang longgar dan santai untuk mencerminkan semangat musim ini.

Selain itu, kemeja sutra dengan cetakan astrologi, celana pendek nylon, dan kaos jersey juga dirancang untuk memberikan pilihan pakaian pantai yang sempurna. Apabila pria ingin tampil dengan aksen yang lebih menonjol, maka koleksi Fendi dengan luaran denim dan gabardine bisa jadi pilihan yang tepat.

Untuk melengkapi penampilan pria di musim panas ini, Fendi juga menghadirkan aksesori yang menawan seperti tas tangan dan sepatu dari kulit biru tua dan beige yang menjadi ciri khas Fendi. Ada pun sandal Fendi Cloud yang dihiasi dengan semprotan dan sikat tangan serta sepatu Fendi Flow trainer, bersama dengan mokasin musim panas Fendi O' Lock untuk pria. Sementara itu, Trunk Baguette versi pria juga hadir dengan ilustrasi simbol-simbol zodiak.

Tak hanya koleksi pria yang ditawarkan, Fendi juga menghadirkan koleksi musim panas terbaru untuk wanita. Bagi pecinta tas Fendi, Fendi menghadirkan tas tangan berstripes dan anyaman yang dimaknai menghormati suasana tepi pantai pesisir Mediterania dan menghidupkan kembali gaya ikonik.

Sementara itu, kerajinan mereka juga mencerminkan keahlian yang terkenal dari FENDI. Ada pun sulaman astrologi yang teliti memperindah variasi musim ini dari tas Peekaboo dan Baguette yang ikonik, serta FENDI First, yang ekspresi zodiaknya muncul melalui benang berwarna dan mutiara yang dijahit melintasi denim, kanvas, dan tubuh kain jacquard. Peekaboo yang baru dengan cetakan zodiak karya Karl Lagerfeld ini, tampil mencolok dan jahitan Selleria menjadi penjiwaan penuh dari inspirasi koleksi ini.

Beragam perhiasan dalam koleksi Fendi Astrology Summer Capsule 2023

Untuk detail dari tas Peekaboo, Fendi merancangnya dengan bahan dasar jerami yang dianyam menjadi tubuh-tubuh tas serta dikepang menjadi tas Peekaboo. Selain itu, teknik sulaman ilusif yang menggunakan manik-manik kaca dan payet mampu memberikan tampilan seperti jerami pada tas Baguette dan Peekaboo Mini yang mencolok.

Pengenalan tas belanja baru yang ramah pantai dari rafia, bersamaan dengan tas bucket Fendi Step Out yang menyegarkan dari kulit atau jerami, menjamin berbagai pilihan untuk musim ini. Debut dalam ukuran medium dan mini, versi kulit 'cuoio' dari Fendi Step Out dipadatkan dan dijahit untuk membentuk logo Fendi dalam karya maroquinerie yang luar biasa dan diperkaya dengan inner FF jacquard atau bergaris.

Beragam perhiasan melengkapi koleksi ini, Delfina Delettrez Fendi selaku Artistic Director of Jewelry menginterprestasikan simbol-simbol antropologi dalam bentuk liontin ramping yang dapat dipakai sebagai anting tunggal atau kalung. Dalam kombinasi dengan dua belas tanda zodiak, Fendi mampu menciptakan aksesori yang menarik perhatian secara eksklusif. Menyempurnakan penawaran ini, cincin perak dan kalung untuk pria juga  dirancang untuk dipersonalisasi di toko dengan penambahan enamel fiche yang dihiasi dengan tanda zodiak pemakainya.

Koleksi FENDI Astrology Summer Capsule 2023 ini, memberikan pilihan yang menggembirakan bagi para penggemar fashion untuk menyambut musim panas. Mulai dari pakaian renang, pakaian siap pakai, aksesori, hingga perhiasan, dirancang oleh Fendi dengan seksama dan detail untuk menciptakan perpaduan yang menarik antara desain ikonik dan sentuhan kontemporer. Koleksi ini memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan kepribadiannya melalui pilihan gaya yang sesuai dengan tanda zodiak mereka, sambil tetap memancarkan keanggunan dan keceriaan yang khas dari Fendi.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading