Sukses

Fashion

Temukan Deretan Produk Favorit dari Alo Yoga, di Sini

Fimela.com, Jakarta Semenjak didirikan pada tahun 2002, JADE Jakarta telah berhasil menghadirkan merek-merek ternama dari luar negeri ke Indonesia. Namun, mereka masih ingin memperluas jangkauan target market mereka dengan memperkenalkan merek-merek yang mempunyai nuansa lebih muda dan cerah, dan itulah awal dari kehadiran JADE Lab.

JADE Lab bisa disebut sebagai sister brand dari JADE Jakarta, dan membuka butiknya di Plaza Indonesia pada tahun 2020, meski pandemi sedang berlangsung. Merek ternama dengan harga lebih bersahabat, seperti Maison Kitsune, Ganni, CDG, dan Alo Yoga sekarang tersedia di butik ini. JADE Lab juga merupakan distributor offline store untuk Alo Yoga yang pertama di Indonesia.

 

Hadirkan Alo Yoga

Alo Yoga merupakan merek dari Los Angeles sejak didirikan tahun 2007, yang awalnya fokus pada busana yoga. Tapi saat ini, Alo Yoga juga menghadirkan baju yang dapat digunakan untuk olahraga lain, seperti gym, tennis, bersepeda dan lebih banyak lagi. Busana Alo Yoga termasuk dalam kategori yang sedang trend sekarang ini yaitu athleisure.

Semua nuansa ini dapat terlihat dalam tagline mereka yaitu: “Luxury meets performance in every collection”. Alo Yoga adalah merek yang sangat sesuai bukan hanya untuk pelanggan JADE yang penggemar olahraga tapi juga untuk semua pelanggan baru yang sangat berminat untuk olahraga.

Meningkatkan antusias akan olahraga

Alasan Ira Kwa sebagai pemilik JADE Jakarta dalam membawa Alo Yoga ke Indonesia adalah untuk meningkatkan antusias dan ketertarikan wanita Indonesia terhadap olahraga, khususnya semenjak pandemi. Bagi beliau, Alo Yoga adalah merek street brand yang sempurna.

Merek ini sangat nyaman dipakai, mempunyai style kontemporer, dan bisa dipakai di luar waktu olahraga, sehingga dapat dipakai sebagai busana sehari-hari. Beliau membawa Alo Yoga ini kedalam JADE Lab untuk meyakinkan bahwa olahraga dan berbusana stylish dapat dilakukan secara bersamaan.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading