Sukses

Fashion

Ganni, Brand Asal Denmark dengan Desain Kontemporer Kini Hadir di Jade

Fimela.com, Jakarta Sejak berdiri pada tahun 2002, grup JADE sudah memiliki 8 butik yang berbeda yakni butik JADE di Plaza Indonesia dan Senayan City, JADE Lab di Plaza Indonesia, JADE Beauty di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan Senayan City, dan juga Ojade di Darmawangsa Square di dua lantai berbeda. Seiring dengan bisnis yang terus berkembang, JADE selalu berusaha untuk memenuhi keinginan pelanggan mereka.

Dengan adanya JADE Lab, keinginan semua pelanggan dapat dipenuhi. JADE Lab lebih fokus kepada desain yang casual, trendy dan lively, dan menghadirkan baju-baju yang ready-to- wear namun tetap bergaya. Tak hanya itu, butik JADE Lab juga menyediakan semuanya itu dengan harga yang lebih bersahabat. Di antara merek-merek yang ada di JADE Lab, salah satunya adalah Ganni.

 

Brand asal Denmark

Ganni adalah merek yang berasal dari Denmark dan fokus kepada desain kontemporer. Ganni hadir di JADE Lab untuk melengkapi pilihan busana untuk para pelanggannya. Dengan desain yang lebih modern, Ganni berbeda dengan busana tradisional Skandinavia yang cenderung lebih minimalis dan sering menggunakan warna hitam. Ganni lebih mengedepankan warna-warna yang cerah dengan corak-corak unik, yang memberikan nuansa segar dan cerah untuk busana sehari-hari.

Bagi pendiri dan pemilik JADE Jakarta, Ira Kwa, fashion haruslah dapat menjangkau semua kalangan usia tanpa batas. Dengan membawa Ganni ke Indonesia, Ira Kwa ingin memperkenalkan sebuah konsep “cool girl vibes” karena merek ini memprioritaskan pada warna kontras yang begitu cerah. 

Membawa visi dan misi brand ke Indonesia

Selain itu, alasan Ira Kwa membawa Ganni ke Indonesia adalah sesuai dengan visi dan misi merek ini, yaitu untuk fokus pada penggunaan bahan busana yang bertanggung jawab kepada lingkungan dan sustainable. Ganni terus berusaha untuk memperkecil dampak produk mereka terhadap lingkungan. Dan karena ini, Ira Kwa percaya bahwa sebagai seorang yang berkecimpung di dunia fashion, tanggung jawab beliau tidak hanya untuk memperkenalkan berbagai macam merek yang terkenal, tapi juga membawa makna dan dampak yang baik bagi para pelanggannya.

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading