Sukses

Fashion

Intip Inspirasi OOTD Musim Panas ala Selebritas Indonesia dengan Koleksi Tas Coach Summer 2023

Fimela.com, Jakarta Musim panas telah tiba! Bagi para pecinta fashion, musim ini bukan hanya tentang matahari yang terik dan liburan di pantai, tetapi juga menjadi momen untuk mengungkapkan kreativitas bergaya tanpa batas. Dilansir dari Fashionista, musim panas memberikan ruang bagi pecinta fashion untuk mengungkapkan kreativitas mereka tanpa batas serta membebaskan mereka untuk berekspresi dengan warna-warna cerah, pola-pola menarik, dan siluet yang memukau.

Dalam menyambut musim panas 2023, salah satu fashion item yang tak boleh terlewat adalah tas. Tas tidak hanya berfungsi sebagai aksesori fungsional saat berlibur, tetapi juga bisa menjadi pernyataan gaya bagi kamu yang ingin tampil modis maksimal.

Mengingat summer identik dengan musim liburan, Coach sebagai luxury brand terkemuka asal New York ini kembali menghadirkan ragam tas esensial yang dapat melengkapi kebutuhan dan tampilan musim panas bagi para pecinta fashion.

Koleksi kali ini, lekat dengan konsep utility bag yang spacious sehingga cocok untuk menampung semua essential kit kamu. Tak hanya itu, koleksi terbaru ini juga dilengkapi dengan motif ikonik signature textile jacquard yang menjadi ciri khas merek Coach

Tak mau ketinggalan, koleksi tas Coach Summer 2023 ini pun juga terlihat digunakan oleh beberapa selebritas Indonesia. Mereka membagikan gaya OOTD mereka dengan menggabungkan koleksi tas Coach melalui akun instagram pribadi mereka. Berikut adalah beberapa contoh OOTD dari selebritas Indonesia yang dapat menjadi inspirasi bagi kamu dalam menciptakan tampilan musim panas untuk liburan atau kegiatan sehari-hari.

 1. Jessica Iskandar tampil modis dan sporty dengan Riya Backpack in Signature Textile Jacquard

Jessica Iskandar tampil terlihat modis dan sporty dengan Riya Backpack in Signature Textile Jacquard dari Coach. Tas ini terbuat dari bahan buttery soft glovetanned leather dan signature textile jacquard Coach yang ramah lingkungan, yaitu dari campuran katun organik dan poliester daur ulang yang terbuat dari botol plastik bekas. 

Selain cocok dikenakan untuk membawa beragam kebutuhan musim panas, tas ini juga dilengkapi dengan saku eksterior yang dapat memudahkan kamu menyimpan barang-barang berukuran kecil serta tali bahu yang adjustable yang nyaman dipakai seharian.

2. Vincent Verhaag tampil kasual dengan Frankie Backpack in Signature Textile Jacquard

Vincent Verhaag tampil klasik dan casual dengan mengenakan Frankie Backpack in Signature Textile Jacquard dari Coach. Ia memadu padankan tas tersebut dengan polo shirt putih dan chino pants berwarna light brown sehingga mencirikan tampilan klasik dan casual layaknya old money.

Bagi kamu penggemar tampilan klasik tetapi casual, maka Frankie Backpack in Signature Textile Jacquard dari Coach bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Tas ini juga menawarkan space yang luas sehingga cocok untuk membawa segala kebutuhan. Tak hanya itu, tas ini juga memiliki side slip yang dapat kamu manfaatkan untuk menampung botol minum atau payung lipat. 

3. Isyana Sarasvati tampil Playful dengan Jelly Tabby

Isyana Sarasvati tampil playful dengan Tas Jelly Tabby yang cocok dipadu padankan dengan all-black ruched blouse dan wide pants. Outfit Isyana ini mampu membuat tas Jelly Tabby menjadi attention stealer dari keseluruhan tampilannya.

Tas Tabby Jelly dari Coach memiliki warna yang vibrant sehingga cocok dipakai untuk menemani summer look kamu di siang  hari maupun malam hari. Siluet Coach Jelly Tabby ini juga ditata ulang dari desain Coach tahun 1970-an dengan sentuhan nostalgia dan playful melalui bahan transparan berwarna cerah yang ikonis dengan tonal Signature hardware Coach. Disamping itu, tas ini juga fleksibel, tahan lama, serta memiliki kompartemen terbuka dan crossbody strap untuk pemakaian yang serbaguna.

4. Angga Yunanda tampil berani ala street style dengan Utility Backpack In Signature

Angga Yunanda menunjukkan gaya streetwear yang berani dengan memadukan outfit-nya yakni oversized brown jacket dan black jeans dengan tas Utility Backpack In Signature Jacquard dari Coach. Sesuai dengan namanya, tas ini memiliki segalanya baik dari bentuk, fungsi, dan craftmanship.

Dengan sentuhan gaya urban yang khas, tas ini menawarkan space luas serta side pockets yang dapat dimanfaatkan untuk membawa segala kebutuhan sehingga cocok digunakan untuk dijadikan sebagai tas kerja ataupun traveling.

5. Umay Shahab tampil sporty dan versatile dengan Charter Slim Crossbody Coach

Umay Shahab tampil sporty dan versatile dengan menggunakan tas Charters Slim Crossbody dari Coach yang dipadu padankan dengan outfit-nya yakni blue denim jacket dan black jeans. Tampilan yang sporty dan versatile ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai outift hangout bersama teman dan kerabat.

Disamping itu, tas Charters Slim Crossbody dari Coach ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin memiliki tas yang bisa jadikan ke beberapa look. Sebab, tas Charters Slim Crossbody dari Coach dapat dijadikan sebagai crossbody bag, pouch, atau dompet yang dapat kamu simpan dalam tas besar. Tak usah khawatir dari segi kualitas, tas ini dibuat dari soft polished pebble leather dan tonal Signature hardware Coach yang berkualitas. 

Bagi kamu yang ingin mendapatkan koleksi tas Coach Summer 2023, kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi website id.coach.com.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading