Sukses

Fashion

The Coach Tabby Tour Hadir di Jakarta, Tas Tabby yang Ikonis Jadi Inspirasi Pop Es Krim yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja meluncurkan The Coach Tabby Tour. Ini adalah rangkaian gerai pop-up penuh warna, bicara tentang ekspresi diri dan beragam momen penting yang membentuk jati diri.

The Coach Tabby Tour menghadirkan mobil es krim keliling, yang mengunjungi dua lokasi di Jakarta. Tur ini juga menghadirkan tas Tabby yang ikonis dengan cara berbeda, penuh pengalaman seru.

Kamu bisa menjajal berbagai aktivitas menyenangkan, termasuk sejumlah area berfoto dan area bersantai di ruang terbuka, saat mengunjungi The Coach Tabby Tour. Tabby sendiri telah diperkenalkan sebagai ikon baru Coach, yang menampilkan bentuk modern dari desain tahun 1970an, yang ditata ulang lewat lensa generasi baru tentang ekspresi diri.

The Coach Tabby Tour dibuka di lokasi pertama, yaitu Senayan City. Tur pertama di Jakarta ini menampilkan versi lebih besar dari tas Tabby asli, dipasang di bagian atas mobil van es krim, serta berbagai koleksi Tabby terbaru di area depan.

 

The Coach Tabby Tour

Para pengunjung yang mampir ke The Coach Tabby Tour bisa menukarkan es krim gratis dari Sunday Bowl Cereal Club, di mana mereka bisa memilih salah satu dari 5 pilihan topping yang terinspirasi dari warna-warna Coach Tabby. Pengunjung yang hadir cukup memindai kode OR dan menyelesaikan Kuis Kepribadian Tabby, tunjukkan layar berisi jawaban ke staf di mobil es krim untuk ditukarkan dengan camilan manis yang memanjakan lidah ini.

Atau kamu juga bisa mengabadikan momen bersama Tabby dengan berfoto di photobooth, sambil menikmati pertunjukan musik secara langsung. Selain itu, pelanggan yang berbelanja di Coach Senayan City bisa mencoba peruntungan untuk memenangkan berbagai hadiah di Tabby capsule machine. The Coach Tabby Tour akan berada di Senayan City sampai dengan tanggal 19 Maret 2023, jangan sampai kelewatan, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading