Sukses

Fashion

Potret Kakak dan Adik di Resepsi Pernikahan Valencia Tanoesoedibjo, dari Bernuansa Tiongkok hingga Glamor

Fimela.com, Jakarta Hary Tanoesoedibjo salah satu orang terkaya di Indonesia. Di tahun 2019, namanya pun tercatat sebagai konglomerat se-Asia, versi majalah Forbes yang merilis daftar orang terkaya di dunia pada tahun 2019.Maka tak heran jika kehidupannya menjadi sorotan, termasuk anak-anaknya.

Dalam pernikahannya bersama Liliana Tanaja, Hary dikaruniai lima buah hati. Kehidupan mewah anak-anaknya pun terlihat dari pernikahan anak ke-2 Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo memutuskan untuk menikahi atlet badminton Kevin Sanjaya. Tiga bulan lalu, keduanya pun telah melangsungkan pernikahan di Prancis yang menjadi perhatian masyarakat bahkan hingga masuk Vogue Prancis. Kini keduanya kembali menggelar resepsi pernikahan mewah di Park Hyatt, Jakarta.

Resepsi tersebut pun dihadiri para pejabat, publik figure, dan tak terkecuali keluarga. Kakak dan Adik Valencia pun terlihat hadir dengan penampilan yang tak kalah glamor. Berikut tampilannya. 

Angela Tanoesoedibjo

Pemilik nama lengkap Angela Herliani Tanoesoedibjo merupakan anak pertama dari Harry Tanoe yang sekaligus menjadi kakak Valencia. Di resepsi pernikahan sang adik ia pun tampil menawan.

Saat acara Tea Pai Ceremony, Angela tampil mengenakan baju khas Tionghoa warna ungu dengan makeup yang natural dan rambut yang diikat ke belakang. 

Di resepsi hari pertama, Angela mengenakan dress berpayet dari Monica Ivena dengan makeup natural dan rambut yang diikat ke belakang. Lalu, ia juga mengenakan dress bodycon ungu dengan detail bordiran bunga dari Yogie Pramata. 

Jessica Tanoesoedibjo

Jessica merupakan putri ketiga Harry Tanoe yang juga adik dari Valencia. Saat acara Tea Pai, ia nampak mengenakan dress ungu dengan bordiran gambar burung bangau. 

Perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juni 1994 ini saat resepsi mengenakan gaun sparkling sliver dari desainer Monica Ivena. Lalu, ia juga mengenakan dress one shoulder warna ungu ditambah dengan perhiasannya. 

Clarissa Tanoesoedibjo

Putri keempat Hary ialah Clarissa Tanoesoedibjo, yang juga adik dari Valencia. Dia acara Tea Painia mengenakan dress ungu berbordir yang kental nuansa Tiongkok. 

Ia juga mengenakan dress  sleeveless dari Monica Ivena warna silver yang glamor. Selanjutkan ia mengenakan dress off shoulder ungu dengan rok sqeuin, semakin nampak mewah dengan perhiasan yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading