Sukses

Fashion

Intip Desain COTTONINK x Dinda Puspitasari dengan Ciri Khas Pattern yang Playful

Fimela.com, Jakarta Di akhir Juni, untuk pertama kalinya COTTONINK berkolaborasi dengan seorang fashion ilustrator muda berbakat, Dinda Puspitasari. Kolaborasi kali ini menghadirkan koleksi eksklusif sebanyak 15 item, mulai dari kemeja, blus, dress, kardigan, serta hadir juga versi mini untuk Si Kecil dalam lini COTTONINK Mini.

Ketika brand fashion lokal lain menghadirkan koleksi pakaian dengan warna solid maupun netral, koleksi Cottonink x Dinda Puspitasari hadir dengan produk yang disertai dengan signature pattern khas Dinda Puspitasari. 

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director COTTONINK menjelaskan, melalui sketsa doodles warna-warni yang playful khas tangan terampil Dinda akan membangkitkan bagian sisi menyenangkan bagi siapa pun yang mengenakan koleksi ini. 

“Koleksi kolaborasi dengan Dinda menampilkan item dengan desain yang fun dan cocok sebagai pelengkap outfit para wanita di berbagai umur dan untuk segala aktivitasnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com. 

Koleksi kolaborasi ini akan hadir eksklusif pada 26 Juni 2023 di cottonink.co.id.

Desain yang unik dan memiliki ciri khas

Carline Darjanto, Creative Director COTTONINK menambahkan, salah satu alasan memilih Dinda Puspitasari sebagai kolaborator adalah keunikan di setiap koleksinya yang memadukan warna serta ilustrasi khas dan menarik perhatian. Motif tersebut berupa pattern dengan lukisan wajah perempuan yang khas ala Dinda. 

“Lukisan wajah ini berpadu dengan pattern menggemaskan lainn yang diaplikasikan ke dalam pakaian dengan nuansa cheerful. Koleksi ini diharapkan dapat memberikan vibes menyenangkan bagi siapa pun yang mengenakannya,” paparnya. 

Dinda Puspitasari mengungkapkan pattern yang tertuang dalam koleksi ini merepresentasikan hal-hal yang aku suka. Kenapa memilih warna hitam? Baginya warna hitam dengan sentuhan beberapa pattern sangat wearable untuk dikenakan oleh siapa pun serta cocok untuk segala occasion.

“Bagiku koleksi kolaborasi ini means a lot karena aku pengguna baju-baju COTTONINK sejak lama. Kala itu, brand ini merilis tubular shawl yang dijual melalui blog dan begitu banyak diminati. Hingga akhirnya lebih dari satu dekade berlalu, COTTONINK mempercayakan aku sebagai kolaborator untuk merilis koleksi ini,” katanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading