Sukses

Fashion

4 Tren Fashion 2023 yang Wajib Kamu Ikuti

Fimela.com, Jakarta Tren fashion mengalami perubahan setiap tahunnya. Tahun ini tren fashion berubah menjadi celana kargo dan juga denim berbagai warna yang sesuai dengan bentuk tubuh. Tren tahun ini mungkin membuat kamu akan mengucapkan selamat tinggal dengan warna-warna seperti merah dan menyambut warna – warna baru yang menarik seperti pink, hijau aqua, magenta dan warna terang lainnya. 

Dilansir dari refinery29 (27/6) berikut ini adalah tren-tren fashion 2023 yang bisa masuk ke dalam daftar belanja kamu. 

1. Crochet

Crochet atau biasa disebut dengan pakaian renda. Pakaian jenis ini banyak muncul dalam peragaan busana musim panas tahun 2023. Desainnya yang simple dengan rajutan dengan bahan tenun kamu dapat menggunakan pakaian ini ketika cuaca sedang panas. Kamu dapat memilih Crochet dengan potongan seperti tank top dipadukan diatas turtleneck lengan Panjang selama musim panas. Kamu juga bisa menambahkan kemeja untuk mempercantik penampilanmu.

2. Celana kargo

Pakaian ini sangat cocok dipakai ketika siang hari. Celana kargo dilengkapi dengan saku yang membuat penampilan kamu akan semakin menarik dan kece. Pilihlah celana kargo dengan bahan yang memiliki kualitas tinggi seperti organza dan sutra agar kamu lebih nyaman ketika menggunakannya. Celana kargo memiliki banyak varian warna, bagi kamu yang suka memadupadankan pakaian cobalah untuk mengenakan celana kargo dengan warna yang cerah.

3. Maxi Skirt

Bagi penggemar rok mini, jenis rok yang satu ini tidak boleh tertinggal. Rok maxi mulai mendominasi ditahun ini sejak kemunculannya dalam peragaan busana musim panas tahun 2023. Rok maxi memiliki model rok jeans yang menjuntai ke lantai dilengkapi dengan saku. Rok maxi memiliki berbagai motif dan bahan yang super nyaman digunakan yaitu beludru. Cocok untuk perempuan yang ingin tampil cantik namun tetap mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. 

4. Pakaian berwarna metalik

Tren pakaian ini akan membuat kamu menjadi berkilau di siang hari. Kamu bisa menggunakan outer berwarna metalik ataupun dress berwarna metalik untuk kegiatan sehari-hari. Pakaian jenis ini dapat dikenakan dengan pakaian dasar seperti tanktop dan juga celana jeans. Tren ini hadir dengan berbagai warna metalik seperti rose gold, perunggu, emas, dan warna silver. 

Itulah beberapa tren fashion yang akan mengambil alih tahun 2023. Jika kamu belum memiliki pakaian-pakaian tersebut mungkin mulai dari sekarang kamu bisa mulai mencari fashion impianmu agar tahun 2023 mu tetap trendy dan menawan. 

 

Penulis : Nadia Maharani Ardiansih 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading