Sukses

Fashion

Penampilan Kasual Berkerudung Panjang Natasha Rizki saat Liburan Ke Malaysia Bareng Desta dan Ketiga Anaknya

Fimela.com, Jakarta Desta Mahendra dan Natasha Rizki sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada (19/5/23). Meski sudah tidak menyandang status suami-istri, keduanya tetap kompak mengasuh ketiga anaknya. 

Hubungan Desta dan Natasha Rizki nampak tetap baik-baik saja terlihat mereka pun berlibur ke luar negeri bersama ketika ketiga anaknya, Miguel,  Megumi, dan Miskha sudah mulai libur sekolah. 

Melihat akun Instagram Desta dan pengasuh anaknya, @desi.ismawati, mereka memilih Malaysia jadi desitansi liburannya. Pergi ke Malaysia, tentu mereka pun berkunjung ke Legoland. 

Sang pengasuh pun mengambil foto nampak belakang Desta, Natasha Rizki dan ketiga anaknya yang terlihat sedang berjalan.

Sedangkan, unggahan Desta di media sosialnya, ia memvideokan ketika anak-anaknya tengah bermain. Miguel, anak laki-laki Desta tampak menaiki mobil ATV di depan gedung Sealife Malaysia dan Megumi dan Miskha menaiki mobil-mobilan. 

Penampilan saat berlibur ke Malaysia

Saat pergi ke Malaysia bersama anak-anaknya, Natasha tampil dengan kerudung menutupi warna abu-abu, dipadukan kemeja oversize lengan panjang kotak-kotak. Serta rok coklat yang dipadukan sepatu high Conversenya.

Lalu kedua putrinya kompak mengenakan atasan t-shirt serta celana cargo coklat dipadu sepatu Vans old skool pink. Sedangkan, anak laki-lakinya mengenakan kemeja kotak-kotak lengan pendek dipadukan celana denim dan sepatu vansnya.

Nampak belakang, terlihat Natasha mengenakan kerudung coklat dipadukan atasan lengan panjang, rok panjang, dan sepatu Conversenya.

Sementara itu, Desta mengenakan t-shirt hitam dipadukan celana denim dan hanya mengenakan sandal hotel. Sedangkan, kedua putrinya mengenakan dress warna beige dipadukan legging hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading