Sukses

Fashion

Intip Koleksi Kacamata Bergaya Retro dari IZIPIZI x René Magritte

Fimela.com, Jakarta IZIPIZI, eyewear brand asal Prancis merilis koleksi spring summer 2023 berkolaborasi dengan René Magritte. Kolaborasi ini dalam rangka merayakan 125 tahun kelahiran sekaligus penghormatan kepada pelukis asal Belgia tersebut.

René Magritte sendiri merupakan seorang seniman surealis yang terkenal dengan lukisan yang dikandung sebagai teka-teki atau metafora. Karyanya seringkali menggambarkan objek-objek biasa dalam konteks tak lazim.

Koleksi eksklusif kacamata baca dan kacamata hitam ini adalah sebuah sanjungan terhadap puisi, humor, dan keingintahuan, dimana kesejajaran antara realitas dunia dan gambaran imajinasi kita sendiri digambarkan. Desain ini memadukan yang terlihat dan tidak terlihat dengan keanggunan yang bersahaja, seperti yang dilakukan oleh sang seniman.

 

Koleksi Kacamata Bergaya Retro

Ada tiga pasang kacamata hitam bergaya retro dengan statement #C design dari IZIPIZI x René Magritte. Menampilkan model kacamata mengacu pada gaya estetika dan ciri khas sang pelukis itu sendiri yang diaplikasikan pada warna Brown Pipe, Clouds dan Dark Wood.

“Dark wood menampilkan kombinasi menarik antara warna kayu ‘dark wood’ dengan lensa gradasi gray-blue, dan bingkai kristal,” kata Aisyah, Brand Director Alphabet Company saat peluncuran koleksi IZIPIZI x René Magritte di Museum MACAN, (28/6/2023).

Terbuat dari Material Ramah Lingkungan

Selain desainnya yang trendi dan warnanya yang beragam, kacamata IZIPIZI  x René Magritte ini juga dilengkapi penghalang sinar UV 100%. dan terbuat dari 40% material bio-based yang ramah lingkungan.

“Sehingga tidak hanya melindungi mata dari sinar UV, tetapi juga berkontribusi untuk kelestarian lingkungan” tambah Aisyah.

Koleksi kacamata hitam IZIPIZI x René Magritte hadir secara eksklusif Moma Museum Art di New York dan Hong Kong. Sementara di Indonesia, koleksi ini bisa kamu dapatkan secara offline maupun online mulai Juni 2023 hanya di shop at MACAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading