Sukses

Fashion

Seorina Sapa Penggemar di Indonesia untuk Pamer Tas Andalannya

Fimela.com, Jakarta Seorina, aktris Korea Selatan yang tengah naik daun berkat perannya dalam serial "Business Proposal", telah menjadi inspirasi bagi banyak penggemarnya. Mulai dari tren makeup hingga gaya penampilan yang casual namun anggun, Seorina berhasil mencuri perhatian dengan pesonanya.

Menyadari popularitas Seorina yang terus meningkat, Marhen.J sebuah merek tas berkonsep eco-friendly, memilih Seorina sebagai brand ambassador merek mereka. Dalam rangka memperkenalkan Seorina kepada para penggemar, Marhen.J akan mengadakan acara kunjungan ke berbagai toko Marhen.J, termasuk di Indonesia yang memiliki pangsa pasar penggemar Seorina yang besar.

Sebelumnya, Seorina pernah mengunjungi Indonesia dan menyapa penggemarnya pada tahun 2022. Hal tersebut yang juga membuat Seorina jatuh cinta dengan Indonesia dan menyatakan keinginannya untuk kembali. Mendengar keinginan Seorina tersebut, Marhen. J memutuskan untuk membawa Seorina kembali ke Indonesia pada tahun 2023 ini.

Kegiatan yang akan diadakan dalam acara Marhen.J Land 2023

Marhen.J, yang merupakan salah satu brand eksklusif dari iStyle.id, akan menyapa penggemar Seorina melalui acara Marhen.J Land yang akan diselenggarakan pada tanggal 5-9 Juli di main atrium Senayan City, Jakarta.

Menariknya dari acara ini, para penggemar yang ingin bertemu dan berfoto langsung dengan Seorina tidak perlu membayar tiket masuk. Akan tetapi, iStyle.id akan memberikan kesempatan ini melalui special giveaway yang dapat diikuti melalui Instagram iStyle.id dan Marhen J Indonesia.

Selain itu, penggemar juga memiliki kesempatan untuk bertemu Seorina dengan membeli produk Marhen.J baik secara langsung di toko atau melalui platform online iStyle.id. Kesempatan ini sangat mudah diikuti, bukan?

Tidak sampai disitu saja, Marhen.J Land akan mengadakan berbagai kegiatan menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti kelas melukis di atas kanvas, permainan seru apple picking, photobooth gratis, popcorn gratis, dan bahkan kesempatan untuk memenangkan tas Marhen.J yang telah ditandatangani oleh Seorina sendiri. 

Tak hanya berkesempatan bertemu Seorina, pengunjung juga dapat melihat koleksi terbaru Marhen J

Dalam acara tersebut, pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk melihat dan membeli koleksi terbaru yang dirancang khusus oleh Marhen.J. Koleksi ini mencakup berbagai model tas dengan desain yang trendi dan inovatif, tetapi tetap mempertahankan konsep eco-friendly yang menjadi ciri khas brand tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Inilah kesempatan langka untuk bertemu Seorina secara langsung tanpa perlu mengeluarkan biaya! Ikuti kesempatan ini dan nikmati berbagai kegiatan seru lainnya di Marhen.J Land.

Informasi lebih lengkap tentang cara bertemu Seorina dan acara Marhen.J Land dapat ditemukan melalui akun Instagram @istyleid atau @marhen.j.indonesia.

 

*Penulis: Amelia Septika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading