Sukses

Fashion

Penampilan Keluarga Presiden Jokowi dari Istri, Anak, hingga Mantu saat Idul Adha, Erina Gudono Kenakan Sepatu Rp30 jutaan

Fimela.com, Jakarta Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana Joko Widodo melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Kamis, 29 Juni 2023. Diimulai pada pukul 06.30 WIB, Presiden pun salat bersama masyarakat sekitar.

Pada salat Idul Adha tersebut, Jauhar Mustofa bertindak selaku imam sekaligus khatib. Sehari-hari ia bertugas sebagai Kepala Bidang Urusan Agama Islam di Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta Kementerian Agama.

Jokowi pun nampak mengenakan kemeja putih dengan bros kebangsaan. Tampak ia pun mengenakan sarung warna hijau dan hitam bermotif, dipadukan peci hitamnya 

Bersama dua cucunya, Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution, Jokowi bertemu dan menyapa masyarakat pada hari raya Iduladha di Yogyakarta. Lalu bagaimana penampilan istri, anak, dan kedua mantunya? Yuk intip

Iriana nampak mengenakan mukena warna putih saat salat Idul Adha. Nampak ia pun tersenyum dalam foto tersebut.

Untuk perayaan tahun Idul Adha tahun ini, Iriana mengenakan baju putih berbordir lengkap dengan kerudungnya. Ia mengenakan lipstik fuschia.

Meski kedua anaknya merayakan Idul Adha di Yogyakarta, Kahiyang memilih merayakan Idul Adha tahun ini di Medan. Ia nampak mengenakan tunik, kerudung, san celana warna keunguan dihiasi bordirannya.

Kerah baju tersebut cukup unik, dilengkapi dengan aksesori kalung layering ya. Dan makeup flawless mengenakan lipstik pinknya

Selvi Ananda tampil mengenakan tunik lengan panjang dipadukan celana yang serasi warnanya dengan kerudung. Melengkapi penampilannya dengan kitten heels keemasan.

Kaesang dan Erina Gudono merayakan Idul Adha di Korea Selatan. Erina mengenakan dress bermotif, dipadukan legging hitam serasi dengan flat shoes Chanel hitam seharga Rp33 jutaan melihat situs Buyma.

Sedangkan Kaesang mengenakan kemeja putih panjang lengkap dengan peci hitamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading