Sukses

Fashion

Potret Jennie BLACKPINK Jalan Bareng Bestie di Jepang Kenakan Outfit Multicolor Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai KPop Idol, Jennie BLACKPINK menjadi salah satu yang memiliki pengaruh di industri fashion. Apa yang dikenakan Jennie BLACKPINK kerap dijadikan acuan tren dan banyak diikuti oleh para fans yang ada di seluruh dunia, terutama generasi milenial.

Tak heran, jika Chanel menggandeng Jennie BLACKPINK sebagai brand ambassador untuk menarik lebih banyak generasi milenial yang melirik merek asal Prancis tersebut sebagai pilihan busananya. Jennie menjadi salah satu figur yang membuat generasi milenial menggunakan tas ikonik Chanel sebagai pilihan item untuk aktivitas sehari-hari.

Terbaru, Jennie BLACKPINK memperlihatkan bagaimana dirinya menggunakan Chanel sebagai pilihan busana untuk tampil trendy dan kekinian saat hangout bareng sahabatnya, Shin Hyu Ji di Tokyo, Jepang. Harga outfitnya pun disebut cukup mahal untuk digunakan jalan bareng bestie.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

Outfit yang colorful

Mirror selfie dengan Shin Hyu Jin, duo bestie ini tampil dengan busana kontras. Jennie kenakan outfit colorful dan Shin Hyu Ji pilih outfit monokrom.

Outfit yang dikenakan Jennie BLACKPINK adalah multicolor cardigan rajut dari Chanel ini ternyata dibanderol dengan harga berkisar Rp103jutaan. Sementara Chanel Flap Bag berwarna pink yang dibanderol berkisar Rp80jutaan.

Melengkapi penampilannya, ia pun mengenakan aksesori yang terbilang mahal. Aksesori keluaran Jacquie Aiche itu dibanderol dengan harga berkisar Rp77,5jutaan.

 

Tampil playful seperti anime Jepang

Di momen hangout lainnya, Jennie BLACKPINK terlihat playful kenakan Set Printed Bow dari Acne Studios. Set berwarna ungu dengan print motif pita itu dibanderol dengan harga Rp4,1jutaan.

Melengkapi penampilannya, Jennie menata rambut dengan gaya yang super playful. Yakni double twisted bun yang membuat Jennie BLACKPINK terlihat seperti tokoh anime Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading