Sukses

Fashion

Keseruan Go Skateboarding Day 2023 Bersama Vans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 500 skaters dari berbagai daerah di Jabodetabek berkumpul dan bersenang-senang merayakan Go Skateboarding Day bersama Vans Indonesia yang kali ini dirayakan tepat pada tanggal 21 Juni 2023. Bekerja sama dengan toko skate local yaitu Etaks Store, yang menggandeng berbagai komunitas skate dan toko skate lokal.

Vans Indonesia menyulap One Satrio, Kuningan menjadi venue Vans Go Skateboarding Day 2023 (Vans GSD 23) yang sudah mulai dipadati para skaters sejak pukul 12 siang. Tahun ini, Vans Indonesia mempersembahkan sebuah eksibisi khusus di Vans GSD 23 sebagai bentuk penghormatan dan dukungan terhadap beberapa lokal skate shop & skate brand yang telah lama mendukung kemajuan dan perkembangan skateboarding di Indonesia, mulai dari Amplitude, Vast Store, Etaks Store, Motion Skateshop, WNDR Skateboarding, Fellow Skateboards, Deadboy Skateboards dan Hello Skateboards.

Selain itu, Vans Indonesia juga membeli lebih dari 60 papan skateboards dari berbagai skate shop lokal di Indonesia sebagai bentuk apresiasi dan komitmen nyata untuk mendukung perkembangan industri skate di Indonesia untuk dibagikan secara gratis kepada para skaters yang berpartisipasi pada Vans GSD 23.

 

Ciptakan ruang bermain skate

Seperti tahun sebelumnya, Vans Indonesia kembali menyajikan Screen Printing Workshop oleh Sablon Bean secara gratis bagi para pengunjung menggunakan artwork khusus Vans GSD 2023, yang tidak henti diserbu oleh ratusan pengunjung. Namun yang berbeda di tahun ini, Vans juga akan merilis t-shirt dengan artwork khusus dengan versi terbatas yang hanya bisa didapatkan di skate shop lokal yang bekerja sama pada Vans GSD 2023 sebagai bentuk dukungan tambahan setelah event.

Selain itu, Vans juga menyediakan Grip Tape Stencil Workshop yang bekerjasama dengan street artist, Choco Seven yang bisa didapatkan secara gratis untuk setiap skater yang ingin mendapatkan sentuhan artistik bertemakan artwork Vans GSD 2023. Terdapat F&B gratis juga yang disediakan dari Vans Indonesia oleh Lawless Burger, Kurakura Beer dan Wafeloh Ramps. 

Ragam aktivitas seru lainnya

Dilanjutkan dengan Skate Talks & Discussion yang didukung oleh MaknaTalks, yang dipandu oleh Iyas Lawrence dengan narasumber Narendra Kameshwara, fotografer profesional ternama yang juga bagian dari Senayan Skateboarding, dan Suri Kresno, Legenda skena skateboarding Indonesia yang juga merupakan co-founder Happenz Skateboarding Magazine.

Sebagai penutup hari yang panjang dan penuh kemeriahan, perayaan Vans GSD 2023 ditutup secara klimaks dengan penampilan enerjik dari Raben yang secara spesial menjadikan event ini sebagai bagian dari perayaan rilis full album miliknya. Sampai jumpa di Vans Go Skateboarding Day 2024! Ikuti akun Instagram @vans.indo untuk melihat keseruan acara Vans Go Skateboarding Day 2023!

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading