Sukses

Fashion

Liburan di Eropa Layaknya Warga Lokal, Jessica Mila Tetap Pilih Pakai Outfit dari Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Perjalanan liburan Jessica Mila dan sang suami Yakup Hasibuan masih terus berlangsung. Keduanya masih cukup asik eksplorasi Eropa, terkhususnya di Italia.

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan lebih banyak menghabiskan waktu di Italia untuk eksplorasi wisata alam dan kulinernya yang memang memanjakan indera. Saking lamanya di Italia, pasangan ini terlihat sudah seperti warga lokal.

Salah satu aktivitas menyenangkan yang dilakukan pasangan ini adalah berenang. Bukan berenang di kolam renang, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan memacu adrenalin dengan berenang di laut yang terletak di Positano, Italia.

 

Pacu adrenalin dengan berenang

Di Pantai Positano ini, wisatawan memang diperkenankan untuk eksplorasi air lautnya yang berwarna biru kehijauan. Bahkan pemerintah setempat membuat sebuah tangga sebagai akses wisatawan berenang di Pantai Positano.

Selain berenang, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga menikmati indah pantai ini dengan menaiki kapal. Kapal yang ditumpangi pasutri ini mengantar mereka ke daerah laut untuk bisa eksplorasi lebih jauh.

Meski sudah tampak seperti warga lokal Italia, Jessica Mila tidak melupakan identitasnya sebagai warga Indonesia. Hal ini terlihat dari unggahannya yang memamerkan potret OOTD saat berada di kapal menuju tengah laut di Pantai Positano.

 

Kenakan outfit dari brand lokal

Jessica Mila mengenakan baju berenang dengan motif tie dye yang dilapisi dengan celana pendek dan robe yang sama-sama biru muda. Rupanya robe atau outer yang dikenakan Jessica Mila merupakan keluaran brand lokal Indonesia Tale of Two.

Adalah Neoma Robe dengan warna baby blue yang menjadi garapan Tale of Two. Robe yang memiliki lining berwarna cokelat ini dibanderol dengan harga Rp1,2jutaan. Terbuat dari katun organik, membuat robe atau outer ini terlihat nyaman digunakan dan mudah dipadupadankan untuk outfit santai maupun semi formal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading