Sukses

Fashion

Pesona Girl Group K-Pop IVE jadi Brand Ambassador Puma, Tampil Begitu Memikat Dibalut Jaket Hitam

Fimela.com, Jakarta Merek olahraga global PUMA telah menunjuk girl group K-POP “IVE” sebagai brand ambassado di wilayah Asia Pasifik. IVE akan berperan sebagai duta merek PUMA untuk wilayah Asia Pasifik pada 15 negara di Asia dan Oseania.

Bersama dengan IVE, yang telah muncul sebagai tokoh terkemuka di dunia K-POP dan menjadi ikon untuk generasi MZ, PUMA berencana untuk meluncurkan berbagai kegiatan, seperti kampanye dan acara, untuk secara aktif berkomunikasi dengan para penggemar dan konsumen di seluruh dunia serta memikat pasar global. 

Puma telah memerlihatkan pemotretan bersama grup di bawah naungan Starship Entertainment ini, untuk merayakan pemilihan mereka sebagai duta merek. Potret tersebut memerlihatkan visual mempesona dari seluruh 6 anggota dalam balutan T7 track jacket dan sneakers Suede dari PUMA yang ikonik.

 “IVE adalah salah satu representatif girl group K-POP yang dicintai di penjuru Asia Pasifik. Kami sangat senang dapat menjadikan IVE sebagai duta merek PUMA yang baru untuk wilayah Asia Pasifik. Kami akan melaksanakan berbagai kampanye PUMA di wilayah Asia Pasifik bersama dengan IVE, dan kami menantikan minat serta dukungan Anda terhadap gaya unik PUMA yang kini dilengkapi dengan pesona IVE,” ungkap PUMA. 

Prestasi IVE

Dengan album penuh pertama IVE bertajuk “I’ve IVE” yang dirilis pada bulan April dan telah terjual sebanyak lebih dari 1,1 juta copy, IVE telah menjadi girl group dengan penjualan lebih dari satu juta copy selama dua tahun berturut-turut. Setelah lagu utama mereka “I AM” berhasil menduduki puncak situs musik terkemuka Korea, yaitu Melon dan Genie, “Kitsch” juga berhasil masuk dalam 5 besar chart mingguan, menunjukkan popularitas IVE yang konsisten serta membuktikan kekuatan lagu-lagu mereka.

IVE tidak hanya menunjukkan kesuksesan pada chart domestik, tapi juga di luar negeri. Menurut chart terkini yang dirilis oleh kanal media musik Amerika Billboard, IVE berhasil memasuki chart “Billboard Global 200” dan “Billboard Global Excl. US” dengan kedua lagu utama mereka. “I AM” bertahan dalam chart selama 8 minggu berturut-turut dengan peringkat ke-38, dan “Kitsch” pada peringkat ke-168.

Pada tanggal 31 Mei lalu, mereka merilis album Jepang pertama mereka bertajuk “WAVE” dan memulai aktivitas secara global. Dibuka dengan konser mereka di Korea pada bulan Februari, IVE telah dengan sukses merampungkan tur konser penggemar (fan concert) pertama mereka sejak debut, “The Prom Queens,” di Tokyo dan Kobe, Jepang.

Diikuti dengan konser di Manila, Filipina pada tanggal 17, dan di Taipei, Taiwan pada tanggal 24, tur konser penggemar Asia mereka akan dilanjutkan di Singapura pada tanggal 30, dan Bangkok, Thailand pada 8 Juli. 

Selain itu, dimulai dengan peluncuran Kampanye Eksklusif Korea pada 17 Juli, IVE akan terus mendukung wilayah Asia Pasifik dalam beberapa bulan mendatang, dan diharapkan dapat mengambil hati dari para konsumen di Asia dan Oseania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading