Sukses

Fashion

Deretan Perhiasan Mewah dengan Harga Fantastis Jisoo Blackpink, Ada yang Mencapai 26 Miliar

Fimela.com, Jakarta Menjadi brand ambassador beberapa brand ternama, sudah tak heran lagi bila Jisoo kerap tampil mewah dan elegan. Bukan hanya pakaian perhiasan yang menghiasi penampilannya juga memiliki harga fantastis. Bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah.

Perhiasan mewah ini kerap digunakan Jisoo saat menghadiri acara tertentu. Mulai dari gelang hingga kalung, intip model dan harga fantastis dari perhiasan yang pernah digunakan Jisoo.

1. Koleksi Cartier Seharga 3 Miliar

Saat menghadiri acara Cartier Jiso mengenakan koleksi perhiasan mewah. Koleksi Panthère de Cartier, yakni kalung yang dikenakan Jisoo mencapai harga 207.000 dollar atau setara dengan 3,1 miliar. Bahkan gelang yang digunakan Jisoo juga mencapai harga fantastis yakni 900 juta rupiah. Kedua perhiasan ini berasa dari koleksi yang sama.

2. Hadir pada Acara Pembukaan Cartier Maison Cheongdam di Seoul

Kembali hadir pada acara yang digelar Cartier, Jisoo tampil dengan salah satu koleksi berharga. Kalung mewah berbentuk ular yang dikenakan dibandrol dengan harga 3,3 miliar. Tak heran dengan harga yang tinggi karena kalung tersebut berisi white gold, emerald, onyx, dan diamond.

3. Kalung Rayuela saat Acara di Thailand

Tak berhenti di situ, penampilan Jisoo pun menarik perhatian netizen karena terlihat anggun dan memancarkan aura mahal. Harganya? Tentu fantastis. Kalung dan anting oleh koleksi Rayuela mencapai harga 1 juta dollar atau setara dengan 16 miliar.

4. Kalung dan Anting Cartier saat Menghadiri Event di Spanyol

Netizen dibuat tercengang dengan harga perhiasan yang dikenakan Jisoo. Nampaknya, kalung dengan batu safir ini menyentuh harga 26 miliar sedangkan antingnya seharga 4 miliar. Meski menggunakan gaun hitam polos penampilan Jisoo tetap terlihat mewah dengan sentuhan perhiasan mahal.

Siapa sangka bahwa harga perhiasan yang dikenakan Jisoo mencapai harga fantastis. Penampilannya yang menarik perhatian memang tak pernah luput dari aksesori yang berharga.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading