Sukses

Fashion

Ogah Ketipu, Gen Z Lebih Selektif Pilih Tempat Belanja Tas dan Sneakers Branded

Fimela.com, Jakarta Produk branded, seperti tas maupun sepatu kerap diasosiasikan oleh kalangan atas. Bahkan tak jarang, produk branded hanya diminati oleh kaum sosialita dengan umur yang relatif dewasa.

Namun pada kenyataannya, seiring dengan perkembangan jaman, tas maupun sneakers branded pun juga dilirik oleh Gen Z. Gen Z melihat produk branded yang dimiliki tidak hanya sekadar menjadi ajang menunjukkan status sosial, melainkan juga bagian dari self reward atas sebuah pencapaian.

Bahkan Gen Z sudah bisa melihat adanya potensi investasi dari produk branded yang mereka beli. Meski menjadi segmentasi baru sebagai konsumen produk branded, Gen Z sudah lebih cerdas dalam memilih destinasi belanja yang terpercaya untuk menghindari penipuan.

Oleh karena itu, Irresistible Bazaar kembali digelar di Grand Indonesia pada 5-9 Juli 2023 untuk mengakomodir kebutuhan pecinta fashion item di Ibukota. Irresistible Bazaar kali ini menghadirkan konsep yang berbeda dengan kehadiran dua program sekaligus, yakni Irressavenue dan Irressneaker. Kedua program baru yang diusung oleh IRRESISTIBLE BAZAAR rencananya akan diluncurkan di bulan yang sama yaitu September 2023.

 

Dua program baru

IRRESSAVENUE merupakan Luxury concept store yang mengusung tema one stop shopping bagi pecinta fashion Indonesia khususnya penggemar luxury high end brand di Indonesia. Hanya menghadirkan trusted seller yang menjual barang dalam kondisi preloved atau baru yang terjamin keaslian produknya sehingga seluruh koleksi tas yang ada di IRRESSAVENUE dipastikan 100 persen authentic. Lokasi strategis dan didukung pusat perbelanjaan yang unik, IRRESSAVENUE akan hadir di Senayan Park.

Sementara, IRRESSNEAKER merupakan platform baru yang di luncurkan oleh IRRESS BAZAAR yang memiliki visi untuk memberikan ruang eksibisi bagi store owner, Brand owner baik International maupun local bersanding bersama untuk maju dengan melibatkan komunitas Irresistible Bazaar. IRRESSNEAKER sendiri rencananya akan di gelar tanggal 6-10 September 2023 di Main Atrium, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

 

Disiapkan untuk Gen Z

“Melihat perkembangan tren fashion dunia di Indonesia, saya ingin menyediakan platform yang memudahkan para pecinta fashion saat berbelanja. Dengan adanya IRRESSAVENUE belanja luxury good kini bisa lebih mudah dan nyaman, karena gak perlu keluar negeri lagi kalo mau cari branded item," kata Marisa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar, Irressavenue, Irressneaker.

"Sedangkan IRRESSNEKER saya siapkan untuk kaum milenial dan Gen Z yang menyukai fashion item seperti sneakers dan streetwear,” tambah Marisa Tumbuan.

Irresistible Bazaar saat ini menjadi top of mind destinasi belanja untuk pecinta luxury fashion branded di Indonesia serta tempat buyer memverifikasi seller preloved item di Indonesia. Atas kepercayaan tersebut, Irresistible Bazaar ingin lebih banyak menyediakan platform untuk belanja fashion item untuk masyarakat Indonesia yang menyukai high end branded.Dis

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading