Sukses

Lifestyle

Solusi Praktis Bersihkan Sneakers dalam 5 Menit dengan Sikat Elektrik

Fimela.com, Jakarta Sneakers dan street style menjadi dua hal yang tidak terpisahkan. Kini sneakers tidak hanya menjadi pelengkap street style melainkan sudah merambah ke gaya lain untuk memberikan sentuhan gaya yang unik.

Namun sekeren apapun penampilan kamu akan terasa kurang jika sneakers yang digunakan terlihat kotor. Bukan begitu? Kebanyakan orang akan hanya mengelap sneakers kesayangannya dengan lap basah sebagai perawatan harian. Jika ingin merawatnya dengan lebih intens, biasanya memilih untuk dibawa ke tukang cuci sepatu atau mencucinya di rumah secara manual menggunakan sikat gigi dan lap.

Philips memungkinkan membersihkan sneakers dengan cara yang lebih praktis dengan menghadirkan Philips Electric Sneaker Brush. Sebagai alat yang sederhana, sikat elektrik dari Philips ini memungkinkan kamu untuk membersihkan sneakers di manapun dan kapanpun.

Menggunakan tiga jenis sikat, Philips Electric Sneaker Brush bisa digunakan sesuai dengan bahan sepatu yang ingin dibersihkan. Kepala sikat yang berbeda ditujukan untuk membersihkan pada permukaan yang berbeda, seperti karet bertekstur, PVC, kulit, dan suede.

 

Wireless dengan baterai

Kepala sikat ini dipasangkan pada sebuah alat yang mudah digenggam. Sikat elektrik ini dibuat dengan konsep wireless menggunakan 4 baterai A4 yang sudah disediakan dalam kemasan. Dengan kekuatan 500 putaran, sikat elektrik ini diklaim dapat membersihkan sneakers dalam waktu singkat.

Fimela pun mencoba sikat elektrik ini pada sneakers yang memiliki perpaduan bahan kulit dan karet. Untuk bagian kulit digunakan kepala sikat spons untuk membersihkan bagian lid dan samping sepatu yang terbuat kulit. Sementara untuk bagian sol yang terbuat dari karet, kepala sikat diganti dengan kepala sikat keras sehingga bisa memberikan gesekan ekstra.

Untuk membersihkan sneakers menggunakan Philips Electric Sneaker Brush ini bisa dilakukan hanya dengan tiga langkah. Dimulai dengan membasahi sikat dan sabun yang akan digunakan. Kali ini, Fimela menjajal sabun yang menjadi produk kolaborasi Philips dengan sabun produksi lokal, Umbre.

 

Cleaner Foam dari merek lokal

Umbre menghadirkan produk Cleaner Foam yang semakin mempermudah menyikat sneakers. Dengan menggunakan cleaner foam ini, kamu hanya tinggal menyemprotkan produk ke permukaan sneakers kemudian langsung disikat menggunakan Philips Electric Sneaker Brush.

Kemudian nyalakan Philips Electric Sneaker Brush untuk mulai menyikat sepatu. Setelah dirasa bersih, kamu bisa menyeka sisa sabun menggunakan handuk bersih. Butuh waktu sekitar 7 menit untuk membersihkan sepasang sepatu berbahan kulit dan sol karet agar tampil lebih bersih. Bagaimana? Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading