Sukses

Fashion

Seorina Sapa Penggemar di Jakarta dan Perkenalkan Produk Baru yang Spesial dari MARHEN.J

Fimela.com, Jakarta Seorina, salah satu pemeran dari drama Korea populer Business Proposal, baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta. Lewat acara MARHEN.J Land yang digelar iStyle.id, Seorina juga memperkenalkan produk baru yang spesial dari MARHEN.J.

Digelar di Senayan City, acara ini merupakan bagian dari komitmen MARHEN.J untuk terus menghadirkan koleksi tas berbahan ramah lingkungan. Produk terbaru dari MARHEN.J ini merupakan produk eksklusif, yang terdiri dari 3 jenis.

Produk-produk dalam kolaborasi eksklusif bersama Seorina ini menggunakan bahan-bahan spesial yang mewakili MARHEN.J, yaitu apple leather, recycled nylon, dan waterproof canvas. Tas berbentuk menyerupai ice cube yang dilengkapi dengan long strap agar mudah disesuaikan, diberi nama MARHEN.J Mellow, menggunakan bahan utama apple leather yang membuat tas ini terasa lebih ringan dibandingkan bahan kulit hewani.

 

Seorina di MARHEN.J Land Jakarta

Ada juga MARHEN.J Popcorn, tas berbahan ringan dan waterproof, yang tersedia dalam 2 ukuran, yaitu Popcorn Mambo untuk ukuran large dan Popcorn Swing untuk ukuran medium. Tas ini berbahan utama recycled nylon, yang memang terinspirasi dari berondong jagung.

Terakhir ada MARHEN.J Rico Mini Comfort yang dilengkapi dengan multi-compartment yang bisa menyimpan berbagai barang. Selain produk eksklusif, MARHEN.J juga memperkenalkan 3 produk unggulan lain, yaitu MARHEN.J Robin berbahan canvas dan apple leather yang dibuat khusus untuk MARHEN.J Indonesia, MARHEN.J Logan berbentuk backpack unisex dilengkapi ruang dan compartment luas, dan MARHEN.J Maro Mini dengan tampilan tas puffy yang lembut dan tali panjang yang mudah disesuaikan.

 

MARHEN.J konsisten hadirkan tas berbahan ramah lingkungan

Mengutip hasil survei Indonesia Gen Z Report yang dirilis IDN Research Institute pada 2022 lalu, ada 70% gen Z yang merasa bertanggung jawab terhadap permasalahan krisis iklim. Lebih jauh, 66% gen Z bersedia mengeluarkan dana lebih besar untuk membeli produk yang lebih berkelanjutan.

Di Indonesia sendiri, potensi untuk produk tas dengan bahan dasar ramah lingkungan terbukti menjanjikan. Hingga paruh pertama tahun 2023 ini, gross merchandise value MARHEN.J mengalami kenaikan sebesar 97% dibandingkan tahun 2022.

"Kesadaran akan lingkungan telah menjadi isu yang memantik perhatian dari banyak pihak, termasuk pegian fashion. Sebagai salah satu e-retailer fashion produk-produk populer asal Korea, kami bangga untuk menghadirkan produk tas berkualitas dan rmaah lingkungan dari MARHEN.J yang telah dikenal luas dan disukai masyarakat Indonesia," ujar Steven Calvin Victory, CEO iStyle.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading