Sukses

Fashion

Sophia Latjuba Pilih Andalkan Tas Lokal untuk Tampil Fashionable di Usia Senja, Intip Potretnya!

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 50an, Sophia Latjuba tidak menunjukkan tampilan layaknya perempuan yang memasuki usia senja. Dengan wajah bule dan pesona khas modelnya, Sophia Latjuba selalu tahu bagaimana cara untuk selalu terlihat awet muda.

Ia mengaku gaya hidup sehat menjadi rahasia di balik tampilan awet muda. Selain itu, Sophia Latjuba juga memiliki outfit yang sekiranya menunjang penampilannya agar selalu terlihat fashionable.

Alih-alih mengenakan produk branded dan mahal, Sophia Latjuba mengaku lebih suka menggunakan brand lokal untuk melengkapi penampilannya yang fashionable.

"Melihat beberapa tahun terakhir sangat luar biasa ya brand brand lokal. Seperti yg tadi diaebut. Makin ke sini makon berkembang dan Elizabeth adalah top of the gamenya. Mungkin kalau 10-20 tahun lalu ga ada opsi banyak. Tapi makin ke sini makin bangga dengan ciptaan sendiri," kata Sophia Latjuba dalam Elizabeth Sixty Years of Symphonic Journey pada akhir pekan lalu.

Soal pemilihan tas, Sophia Latjuba mengaku tidak terlalu rewel. Ia cenderung memilih tas yang memiliki kapasitas besar. Mengingat ia adalah tipe orang yang suka membawa banyak barang.

 

Desain tas yang simple

Selain itu, ia juga memilih tas dengan desain yang simple sehingga mudah dipadupadankan dengan outfit manapun. Warna tas yang dipilih pun lebih suka dengan warna monokrom dan earth tone yang mencerminkan simplicity, minimalis, namun tetap elegan.

"I'm not an expert di fashion. Udah gabisa nego lagi soal desain. Elizabeth sangat cocok untuk my style. Very simple, earthy. Craftmanshipnya luar biasa. Aku juga orangnya biasanya ga suka pakai tas kecil. Tapi ini pakai tas kecil bisa muat banyak. Very functional and stylish," jelas Sophia Latjuba.

Hadir di acara HUT Elizabeth yang ke-60, Sophia Latjuba tampil clean dengan all white. Ia menggunakan knitwear set yang terdiri dari sleeveless top dan rok. Outfit yang sederhana ini dipadukan dengan handbag yang simple sesuai dengan seleranya.

 

Tas dan sepatu

Handbag yang dikenakan Sophia Latjuba menjadi salah satu koleksi tas koleksi special 60th dalam rangka perayaan 60 tahun Elizabeth. Desain dari koleksi ini menampilkan monogram Elizabeth yang diaplikasikan pada handbag, slingbag, backpack, slingphone, dan dompet.

Tidak hanya hadir dalam koleksi tas, Elizabeth juga menghadirkan heels, flatshoes, dan pantofel dengan desain yang lebih elegan.

“Kami ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan tampilan monogram Elizabeth yang elegan namun tetap versatile. Di sini, kami ingin produk ini nyaman digunakan untuk beraktivitas, serta mudah di mix and match untuk gaya casual dan formal. Tidak kalah penting, warna yang kita tampilkan netral, clean, dan simple,” ucap, Vernalyn Subali selaku Head of Designer dari Elizabeth.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading