Sukses

Fashion

Peluncuran Koleksi Z.N.E Terbaru Adidas Sportswear

Fimela.com, Jakarta Melakukan olahraga merupakan hal yang wajib dilakukan setiap orang karena dapat menjadi salah satu cara dalam menjaga kesehatan. Dalam mendukung aktivitas olahraga tentu kamu akan mempersiapkan hal-hal yang diperlukan seperti sepatu, baju, celana, dan perlengkapan lainnya sehingga dapat membuat seseorang menjadi semangat dan nyaman ketika melakukannya.

Perlengkapan olahraga tersebut, dapat kamu beli dengan berbagai brand yang menawarkan produk terbaik untuk para penggunannya, salah satunya adidas. Adidas yang merupakan pemimpin global di industri perlengkapan olahraga beberapa waktu lalu baru saja memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. 

Koleksi terbaru Koleksi Z.N.E Adidas ini akan memberikan kenyamanan maksimal karena material kain strech empat arah dan dilengkapi dengan potongan yang santai serta terbuat dari material inovatif seperti teknologi AEROREADY. Koleksi Z.N.E ini terdiri dari hoodies, tracjpants, tees, hingga shorts dengan desain yang nyaman dan ideal untuk digunakan di berbagai kesempatan.

 

 

Hoodie Atas Premium

 

Kampanye koleksi adidas terbaru ini juga diperkenalkan bersama ikon-ikon terdepan dalam gaya dana olahraga yang juga menyatukan superstar global, aktor dan produser Jenna Ortega, aktor dan model internasional Hoyeon, Pesepakbola dari Manchester United Alessia Russo, pesepakbola Jerman dan juara Olimpiade Melanie Leupolz, serta atlet tembak Anthony Edwards, dan aktor David Yang.

Dengan berbagai koleksi yang tersedia, ikon-ikon ini nantinya akan menceritakan bagaimana koleksi ini bermanfaat untuk keseharian mereka dalam mendukung atau mewakili tim nasional, menonton artis favorit mereka tampil secara langsung, atau bersantai dan menonton serial fandom terbaru musim panas ini.

Set koleksi lifestyle Z.N.E ini memadukan desain asli dengan teknologi adidas AEROREADY dan fitur yang stylish, tetapi halus dan tetap mempertahankan DNA kenyamanan adidas sportswear. Menggunakan estetika stripped-back yang dapat ditata dengan berbagai cara dan disesuaikan pada setiap gaya individu, membuat koleksi  terbaru adidas ini meliputi beberapa tampilan utama diantaranya:

Z.N.E. Premium Full Zip dipadukan dengan Z.N.E. Premium Pants atau Z.N.E. Leggings

Hoodie full zip untuk laki-laki memberikan desain menarik melalui mode pinggang yang berombak, konstruksi manset, leher bulat tinggi sehingga dapat dipadukan dengan celana panjang yang ketat pada tubuh dan memiliki pergelangan kaki berbentuk kerucut, sedangkan untuk hoodie perempuan menggunakan estetika sayap kelelawar dengan struktur bahu pada siluetnya yang kotak sehingga dapat dipasangkan dengan legging. 

Hoodie Atas Premium dan Celana Pendek

Melakukan perpaduan hoodie dengan celana pendek untuk laki-laki akan memberikan tampilan dan nuansa segar dengan warna pink fusia serta dilengkapi detail potongan yang rapi, sedangkan untuk perempuan, tetap memberikan tampilan sederhana dengan detail dan memiliki tampilan yang hampir sama dengan laki-laki yaitu garis potong dan fitur stylistic yang identik. Hoodie atas premium memang memberikan estetika yang besar dan kotak dan celana pendek memadukan keduanya dengan detail ujung celah serta potongan kaki yang lebar.

 

 

Kaos Z.N.E. Wanita dan Celana Pendek Z.N.E

Kaos lengan dasar ini memiliki warna pink fusia yang mencolok dan bagian bawah yang tebal dengan pinggiran bergerigi untuk memberikan bentuk tambahan. Selain itu, kaos ini juga dilengkapi oleh logo adidas berwarna blok yang mencolok di dada sehingga kaos ini dapat dipadukan dengan celana pendek double knit yang sesuai yang memberikan potongan santai dan pinggang elastis serta kenyamanan menyeluruh. 

Kemeja Polo Z.N.E. Pria dan Celana Pendek Z.N.E. Premium

Menjadikan gaya klasik olahraga menjadi inspirasi, kemeja polo putih ini memiliki ukuran reguler dan kerah lipat serta plaket tiga tombol yang dilengkapi dengan sedikit peningkatan melalui detail hitam kontras yang membuat kemeja tetap sederhana dan menawarkan nuansa santai yang cerdas ketika dipasangkan dengan celana pendek Z.N.E. putih yang nyaman.

"Dengan Women’s World Cup di depan mata, penggemar di seluruh dunia akan berkumpul untuk merayakan tim nasional mereka, jadi kami berusaha untuk menciptakan berbagai tampilan yang memberikan kenyamanan bagi penggemar mereka. Menampilkan

ekspresi federasi eksklusif yang akan diperkenalkan pada pemain selama momen lagu kebangsaan turnamen ini, tampilan seragam lengkap ini dirancang untuk meningkatkan perasaan persatuan antara mereka yang bermain di lapangan dan para penggemar yang mendukung. Namun, bahkan di luar olahraga, kami tahu bahwa ada berbagai kesempatan di mana orang hanya ingin bersantai, jadi koleksi tampilan sehari-hari ini dibangun untuk memberikan kenyamanan yang bebas gangguan dan modis pada musim panas ini," ujar Tricia Shumavon, VP Product Apparel Adidas.

Kehadiran koleksi ini juga telah dirayakan untuk para penggemar dari para adidas Brand Ambassador yang beruntung akan mendapatkan tiket nonton pertandingan basket skala internasional bersama idola mereka. Selain itu, sebagai koleksi yang memadukan desain asli dengan fitur gaya hidup dan detail yang minimalis, membuat koleksi ini menjadi set yang nyaman untuk menyambut musim panas dengan olahraga dan musik. Kini koleksi ini telah tersedia sejak 9 Juli 2023 di retail Adidas Indonesia dan adidas.co.id.

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading