Sukses

Fashion

Model Sepatu Bergaya Street Style Kekinian dari Aries x Clarks untuk Lengkapi OOTD

Fimela.com, Jakarta Sneakers menjadi model sepatu kerap diandalkan pecinta street style sebagai item favorit. Namun ternyata bukan hanya sneakers yang bisa menjadi pilihan model sepatu jika kamu ingin mencoba tampilan street style.

Merek asal Inggris, Clarks, mencoba keluar dari zona nyaman dengan menggandeng Aries sebagai streetwear brand asal Italia untuk menghadirkan model sepatu bergaya street style. Kolaborasi bertajuk Desert Trip ini menggabungkan unsur klasik yang melekat pada jati diri Clarks dengan estetika dari streetwear khas Aries.

Secara tegas, kolaborasi ini menggambil siluet yang dua sepatu ikonik Clarks, yakni Wallabee dan Desert Trek. Wallabee sendiri pertama kali dihadirkan pada 1968 dengan jahitan mokasinnya yang terkenal hingga kini. Sementara Desert Trek terkenal dengan jahitan bagian tengah tumit yang hadir meramaikan tren di 1972.

 

Sepatu street style kekinian

Kolaborasi ini menata ulang klasik kultus dengan menampilkan estetika dari Aries. Menghadirkan cetakan pudar airbrush di sol Wallabee yang dipadukan dengan bagian atas yang diambil dari desain Desert Trek.

Kedua pasang sepatu yang dihadirkan dibuat dari bahan suede premium, dengan Wallabee yang menampilkan warna kontras pada bagian vamp. Sementara pada bagian sol krep dari Clarks Original dicap dengan grafik Aries Trip.

 

T-shirt tie dye

Tali kulit dan katin yang dihsiasi oleh manik-manik berwarna dengan desain bulu imitasi yang menyempurnakan gaya. Sepatu ini hadir dengan dua warna pilihan, yakni earth tone, cokelat, dan beige yang cocok digunakan kembaran bersama pasangan.

Tidak hanya sekadar menghadirkan koleksi sepatu, Aries juga merilis T-shirt Psychedelic tie dye yang bakal melengkapi OOTD harianmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading