Sukses

Fashion

Konsep Kasual Minimalis di Gerai Terbaru Cottonink di Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia dikenal sebagai mal di Jakarta yang menghadirkan deretan rumah mode ternama di dunia. Hadirkan rumah mode yang mengisi sederet butik di Plaza Indonesia menjadikan mal ini memiliki kesan yang eksklusif dan luxury.

Bersaing dengan rumah mode yang ada di dalamnya, merek lokal Cottonink memberanikan membuka gerainya di Plaza Indonesia. Dengan konsep casual with a twist, Cottonink menghadirkan koleksi ready to wear sebagai outfit sehari-hari.

Per 7 Juli 2023, Cottonink memiliki rumah barunya di Plaza Indonesia lantai empat. Dibukanya gerai Cottonink di Plaza Indonesia dapat memperkuat pasa sekaligus mendekatkan diri dengan pelanggannya.

Berdiri sejak tahun 2008, Cottonink memiliki toko online dan toko offline yang berlokasi di beberapa kota besar di Indonesia. Brand lokal ini berfokus pada berbagai macam fesyen, seperti atasan, gaun, rok, celana, outer hingga aksesoris untuk wanita yang dikenal dengan desain pakaiannya yang simple dan kasual. Cottonink berkomitmen dan konsisten menghadirkan produk berkualitas dan memberikan pengalaman berbelanja yang sebaik mungkin kepada pelanggan.

“Kami percaya bahwa dengan dibukanya store terbaru di Plaza Indonesia akan menjadi tempat yang tepat bagi orang-orang untuk berbelanja kebutuhan fashion dengan banyak pilihan dan harga yang terjangkau. Selama ini kita tahu bahwa mal sekelas Plaza Indonesia dikenal sebagai mal kelas premium. Hal ini terlihat dari rangkaian merek luxury brand yang membuka gerainya di mal tersebut,” ujar Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink.

 

Meningkatkan awareness brand

Senada dengan Ria, Carline pun berharap gerai offline ini bisa meningkatkan awareness brand bagi mereka yang belum pernah mengenal Cottonink sebelumnya. Cottonink mengubah konsep butik di Plaza Indonesia dengan ambience yang berbeda dari store sebelumnya, mulai desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko hadir dengan nuansa yang lebih segar.

Pembukaan butik yang berlokasi di Plaza Indonesia ini merupakan hasil kerjasama Cottonink dengan WMI, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis offline. WMI berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk membantu mengenalkan mereknya ke khalayak yang lebih besar baik skala lokal maupun pasar internasional.

 

Kerjasama dengan WMI

“WMI akan terus mendukung brand lokal untuk terus maju dan berkembang khususnya pada industri fesyen. Pembukaan toko ini telah dilakukan beberapa kali oleh WMI bersama beberapa brand lokal, melihat brand lokal sudah semakin bertumbuh, sehingga nantinya kami akan terus berlanjut untuk membantu label lokal membuka butik di beberapa daerah lain di Indonesia,” ucap Bima Laga selaku CEO dan Founder WMI.

Dengan membuka offline store Cottonink di pusat kota Jakarta, hal ini sejalan dengan misi WMI untuk membuat brand lokal terutama industri fesyen dapat diakses mudah oleh semua orang Indonesia dan mendorong pertumbuhan industri fesyen lokal. WMI juga terus berkomitmen untuk mendukung brand lokal dan akan terus memainkan peran penting dalam mengangkat merek-merek lokal Indonesia di skala global.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading