Sukses

Fashion

Resmi Bergabung, Urban Icon Menghadirkan JW PEI

Fimela.com, Jakarta Urban Icon  merupakan toko multi-brand terpilih yang menawarkan berbagai merek terbaik dunia dan aksesori inovatif seperti jam tangan, wearables, tas, serta aksesoris kulit dengan menjadi sebuah konsep ritel eksklusif Time International Group yang telah tahun 2009 dan kini kembali hadir dengan memperkenalkan brand baru untuk memperlengkap koleksi merek terbarunya yaitu JW PEI.

JW PEI merupakan label desainer asal Los Angeles yang didirikan oleh sepasangan suami istri Yang Pei dan Stephanie Li sejak tahun 2016 dan telah menjadi salah satu brand tas kesukaan selebriti dunia dunia. Logo ikonik berupa huruf Mandarin “FEI” yang mewakili nama keluarga sang pendiri dan komitmen Urban Icon yang menjunjung tinggi sustainability telah membuat brand ini semakin dikenal. 

Namun, tak hanya itu, JW PEI semakin dikenal karena keterlibatan para selebriti dan fashionista dunia seperti Gigi Hadid, Emily Ratajkowski, dan Hailey Bieber yang telah menggunakan dan membawa tasnya. Cult status yang telah dibangun oleh JW PEI juga datang dari desain yang fresh, modern minimalist aesthetic, dan bersiluet feminim yang kini dicintai fashion girl masa kini. 

 

JW PEI Hadir Sebagai Brand Baru Urban Icon

Urban Icon menghadirkan brand JW PEI dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan fashion bagi customer setianya. Hal ini dilihat karena JW Pei tidak ragu untuk memasukkan elemen trendy melalui warna-warna saturasi tinggi, faux fur, dan detail serut. Setiap tasnya dibuat menggunakan material vegan leather kualitas terbaik. Polyurethane dan bahan yang terbuat dari plastik daur ulang juga jadi bukti komitmen JW Pei sebagai brand yang aktif menggerakkan sustainable fashion – so you can shop in good conscience too. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan relatif terjangkau, mengingat koleksinya menggunakan high-quality vegan leather, memiliki desain unik dan minimalis paling trendy di masa kini, dan wara-wiri terlihat dipakai selebriti papan atas dunia, ujar Ibu Dameria Hutabarat, selaku Product & Planning Manager PT. Sentralwatch Perkasa Internasional.

Setidaknya ada 5 model tas dari brand JW PEI yang telah direkomendasikan oleh Urban Icon yang wajib dimiliki. 

JW Pei Gabbi Bag. Model tas ini yang didesain dengan nuansa minimalis 90-an dan dilengkapi oleh detail runching pada bagian handle serta hadir dalam 14 pilihan warna photogenic sehingga membuat tas ini menjadi model tas JW PEI yang sering dibawa oleh para supermodel dunia. Tas ini dapat digunakan dengan berbagai cara mulai dari disampirkan pada bahu untuk casual atau dijinjing.

 

JW Pei Rantan Bag

Model tas ini memiliki ciri khas croc embossed vegan leather dan siluet crescent bag berbentuk half-moon bergaya 90-an. Tas ini dapat menjadi pilihan nostalgia bag style yang nge-trend dan dapat strapnya dapat adjustable serta dilepas.

JW Pei Maze Bag. Memiliki desain woven dan terbuat dari vegan leather membuat JW Pei Maze Bag menjadi tas yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tas ini dapat dipakai sebagai crossbody, clutch, maupun shoulder bag.

JW Pei FEI Medium Tote. Model tas ini hadir dengan logo ikonik FEI dan memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga cocok dijadikan tas kerja, kuliah, atau belanja. 

JW PEI FEI Joy Shoulder Bag. Model tas ini hadir dalam bentuk tas yang timeless dan elegan, tetapi penuh statement. Tas ini dapat menjadi crossbody bag bagi kamu yang mau pergi tanpa memegang tas.

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading