Sukses

Fashion

Ariana Grande dan Dalton Gomez Bercerai, Kena Kutukan Gaun Vera Wang?

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande dan Dalton Gomez dikabarkan berpisah dan segera bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. Kabar perpisahan ini diperkuat dengan penampilan Ariana Grande menyaksikan final pertandingan tunggal putra Wimbledon 2023 tanpa mengenakan cincin kawin.

Dalam pertandingan tersebut, Ariana Grande tidak hadir bersama sang suami. Melainkan duduk di samping aktor Jonathan Bailey yang menjadi lawan mainnya di film Wicked.

Mengutip dari New York Post, Ariana Grande dan Dalton Gomez sepakat untuk berpisah sejak Januari 2023. Keduanya kini sedang bersiap untuk menghadapi perceraian. Belum dipastikan apa yang menyebabkan pasangan ini memilih sepakat untuk berpisah dan akan segera bercerai.

Namun rumor yang disebutkan oleh Daily Mail, Ariana Grande dan Dalton Gomez terkena kutukan dari Vera Wang. Pasangan ini menikah pada Mei 2021 di kediaman Ariana di Montecito, California, Amerika Serikat.

 

Gaun pengantin Ariana Grande

Kala itu, Ariana Grande tampil menawan dalam balutan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Gaun yang dikenakan Ariana Grande merupakan gaun putih teratai berbahan sutera dengan aksen garis leher yang kaku. Detail penutup tali bra yang terbuka dan bagian belakang gaun yang menjuntai dari pelengkap tampilan menawan Ariana Grande.

Vera Wang melengkapi rancangan gaun pengantinnya untuk Ariana Grande dengan bubble veil sebahu yang memiliki pita satin manis di bagian paling atas. Namun siapa sangka gaun cantik itu tidak membuat pernikahannya bertahan lama.

Rumor soal kutukan gaun pengantin Vera Wang muncul bukan tanpa alasan. Daily Mail mencatat terdapat sejumlah selebriti dunia yang mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang di hari bahagianya namun justru berakhir dengan perceraian.

 

Yang terkena kutukan

Sebut saja Mariah Carey, Heidi Klum, Jessica Simpson, dan masih banyak lagi selebriti yang secara kebetulan mengenakan gaun pengantin dari Vera Wang namun pernikahannya berakhir kandas.

Pertama kali rumor soal kutukan gaun pengantin Vera Wang muncul saat Mariah Carey menikah dengan Tommy Mottola pada 1993. Di tengah pernikahannya, Mariah Carey tertarik dengan pemain bisbol Derek Jeter dan meninggalkan Mottola sebagai pengusaha.

Jennifer Lopez juga tidak luput dari kutukan gaun Vera Wang. Ia menikah dengan Marc Anthony pada 2004 dan mengenakan gaun pengantin rancangan Vera Wang. Sayang, pernikahannya dengan Anthony hanya bertahan selama 7 tahun karena mereka bercerai di 2011.

Kim Kardashian menikah dengan Kris Humphries pada 2011. Vera Wang merancang secara khusus gaun pengantin untuk Kim Kardashian. Namun kenyataannya, pernikahan Kim ini hanya bertahan 72 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading