Sukses

Fashion

8 Penampilan Raline Shah di Bangkok, Nonton Barbie Bersama Davika, Bertemu Seungri, Hingga Tutupi Kepala dengan Tas Hermes Saat Hujan

Fimela.com, Jakarta Raline Shah jadi salah satu selebritis tanah air yang sering wara-wiri luar negeri. Ntar untuk soal pekerjaan, bertemu teman, atau hanya berlibur.

Baru-baru ini, Raline Shah pun membagikan potret diri sedang berada di Bangkok, Thailand. Dalam unggahannya di media sosial, Raline tampak bertemu rekannya yang juga artis Thailand, yaitu Davika.

Bersama Davika, Raline tampak menonton film Barbie. Tak hanya itu, Raline juga menghadiri ulang tahunnya rekannya, terlihat ia pun berfoto bersama Seungri ex personil Big Bang.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip

Bersama Davika dan rekan lainnya, Raline tampil mengenakan pakaian serba pink. Dari kemeja dan celana panjang dipadukan sneakers putihnya.

Sedangkan, Davika tampil mengenakan t shirt crop top warna pink dipadukan outer putih oversize dan celana denimnya.

Keduanya pun tampil bak Barbie di dunia nyata, meski tanpa mengenakan riasan wajah yang berlebih. Cantiknya effortless.

Baik Raline dan Davina, keduanya tampil dengan rambut panjang hitam terurai. Meski beda negara, keduanya pun tampak akrab.

Bersama Seungri, Raline tampil mengenakan atasan tanpa lengan bermotif dipadukan celana putihnya. Rambutnya pun diikat ke belakang.

Saat hujan, Raline bahkan melindungi kepalanya bukan mengenakan payung melainkan dengan paper bag hingga tas Hermes hitam yang tentu bernilai ratusan juta.

Di Bangkok, Raline juga menghadiri ulang tahun mewah. Ia mengenakan atasan blazer oversize dipadukan celana sequin panjangnya.

Tampak, Raline juga hadir bersama Seungri. Raline pun tampil dengan makeup natural dengan rambut yang diikat ke belakang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading