Sukses

Fashion

Sportwear Premium dari Swiss Resmi Hadir di Indonesia, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta ON, brand sportswear premium dari Swiss hadir di Indonesia dan memperkenalkan Pop-Up Store pertamanya di ASHTA District 8 Ground Level Unit G19, Jakarta. Peluncuran dengan konsep Pop-Up Store yang menarik ini menandai langkah signifikan ON untuk memperluas jejaknya di Asia Tenggara dan menghadirkan pengalaman “running on clouds” yang revolusioner bagi para pelari Indonesia.

“Kami menghadirkan ON Pop-Up Store yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelari dan merepresentasikan komitmen kami terhadap revolusi sensasi berlari. Pop-Up Store ini terinspirasi oleh pemandangan Pegunungan Alpen Swiss, tempat kelahiran ON, yang menakjubkan,” kata Brand Manager ON Indonesia, Marsha Sondakh kepada awak media di Store ON pertama di ASHTA Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2023).

Marsha mengatakan di ON Pop-Up Store, para penggemar lari dan pengagum merek ini dapat mengeksplorasi dan merasakan perpaduan antara alam dan teknologi yang menjadikan ON sebagai pemimpin global dalam inovasi di bidang olahraga atau sportwear.

“Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini untuk menemukan koleksi terbaru dan rasakan masa depan lari,” sambungnya.

ON Pop-Up Store menghadirkan suasana pegunungan Alpen Swiss melalui terarium interaktif yang memadukan tanah, batu, dan baja secara cermat. Konsep unik ini mengajak para pelari terhubung dengan pemandangan dan energi alam yang memperkuat brand ON. Organik dan presisi, desain ON Pop-Up Store secara harmonis menyandingkan elemen yang terbentuk secara alami dengan baja ramping, menghasilkan interaksi visual yang membangkitkan energi dan kontras yang kuat dalam satu ruang.

Konsep ini juga merepresentasikan komitmen ON yang menggabungkan desain terinspirasi alam dengan teknologi mutakhir dimana ini berarti desain sepatu ON telah mendefinisikan ulang antara performa dan style.

Detail dan kelebihan ON

ON telah diakui dan memiliki reputasi global untuk teknologi mutakhir yang menggabungkan performa dan style yang membantu pelari mencapai prestasi terbaiknya. Dengan CloudTec®️ yaitu sistem cushioning yang telah dipatenkan, ON memberikan sensasi berlari layaknya “running on clouds” bagi pelari dari semua level lari. 

On menghadirkan inovasi yang mendobrak industri alas kaki, pakaian, dan aksesori premium untuk aktivitas yang membutuhkan performa tinggi seperti berlari, aktivitas luar ruang, maupun aktivitas sehari-hari. 

Desain yang terkonsep dan terobosan dalam membesarkan industri sportwear. Hal tersebut menarik pengguna dan membentuk global fan base yang kuat. Kehadiran On mampu menginspirasi penggunanya untuk berekplorasi, berani mencoba hal baru dan bermimpi lebih tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading