Sukses

Fashion

6 Outfit Paling Instagenic yang Bisa Bikin Fotomu Makin Estetik di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Hidup di era digital memang nggak bisa lepas dari yang namanya media sosial. Melakukan kegiatan apapun, rasanya kurang lengkap kalau nggak diupdate lewat feed atau story. Nggak heran nih kalau postingan estetik jadi hal yang wajib.

Tapi, saat akan memposting foto diri di media sosial, baru nyadar kalau pakaian yang digunakan ternyata kurang oke. Nah, tahu nggak sih kalau untuk menciptakan postingan yang standout, ada beberapa pilihan outfit paling Instagenic yang bisa dicoba? Yuk, cek lebih jauh!

Turtleneck untuk Formal Look yang Elegan

Outfit yang identik dengan gaya mendiang Steve Jobs ini ternyata jadi timeless fashion yang cocok digunakan kapan saja. Kalau butuh ide tampilan formal yang simpel tapi tetap elegan, padu padan turtleneck top yang fit to body bisa jadi pilihan.

Untuk menciptakan foto Instagenic di media sosial, kamu bisa memadukannya dengan bawahan yang bisa jadi statement point. Misalnya rok dengan motif dan warna mencolok atau memadukannya dengan leather pants. Turtleneck yang memiliki warna netral bisa jadi tone down penampilan yang eye catching.

Wide-Legged Pants yang Membuat Tubuh Lebih Tinggi

Mau kesan tubuh yang lebih tinggi saat tampil di foto OOTD? Selain angle kamera yang harus pas, pemilihan outfit juga bisa mendukung gaya makin menawan, lho. Wide-legged pants bisa jadi alternatif yang mendukung foto terlihat lebih paripurna nih!

Buat yang bosan menggunakan jeans, wide-legged pants bisa jadi alternatif. Celana yang satu ini dapat memberikan siluet pada pinggul dan menciptakan ilusi penampilan yang lebih panjang dan tinggi. Padukan dengan atasan yang fit to body biar siluet tubuh lebih terlihat menonjol.

Tampil Langsing dengan Midi Skirt

Next, bagi yang ingin tampil feminine, rok memang jadi pilihan yang bisa dicoba. Namun, pastikan jangan sampai salah pilih jenis rok demi menciptakan kesan penampilan menarik yang diinginkan.

Jika ingin memberikan ilusi gaya yang langsing, midi skirt dengan bahan flare yang jatuh ke tubuh adalah alternatif yang tepat. Padukan dengan blouse favorit, mix and match yang satu ini bisa jadi ide gaya untuk occasions apapun, mulai dari kerja hingga hangout.

White Shirt yang Menampilkan Effortlessly Chic

Fun fact, white shirt adalah salah satu fashion items tak lekang oleh waktu yang jadi salah satu favorit Perempuan Perancis. Pakaian yang satu ini memang terbilang simpel, tapi bisa dengan mudah dipadukan dengan outfit apapun untuk menciptakan kesan gaya yang diinginkan.

Jika ingin menciptakan gaya santai yang stylish, padukan dengan mom jeans yang menampilkan gaya tucked in shirt. Biarkan beberapa bagian kancing atasnya terbuka untuk menonjolkan kesan leher jenjang pada penampilan.

Off Shoulders Look yang Memberikan Kesan Sexy

Mau tampil seksi, tapi nggak berlebihan? Pakaian dengan potongan off shoulders yang memperlihatkan bahu bisa jadi pilihan. Baik itu atasan atau dress, model pakaian ini menciptakan siluet yang menonjolkan collarbone yang indah di foto yang kamu abadikan. Dijamin bikin gaya makin stylish.

Sedikit tips buat yang ingin tampil dengan jenis pakaian ini. Gunakan off shoulders yang fit to body jika memiliki bentuk dada yang besar karena jika oversized bisa membuat penampilan terlihat lebih penuh.

Tampil Sleek dengan Blazer

Ciptakan gaya sleek yang professional dalam foto dengan blazer. Pakaian yang termasuk dalam classic items ini memang nggak pernah bikin mati gaya dan bisa dipakai kapan saja untuk menciptakan gaya elegan.

Selain dipadukan dengan celana atau rok, kamu juga bisa mix and match blazer dengan dress yang menciptakan gaya keren dan paripurna dalam foto yang diambil. Nggak hanya cocok digunakan untuk gaya professional, jika butuh menghadiri acara semi formal, items yang satu ini juga bisa banget diandalkan.

Sudah siap bikin penampilan makin estetik dengan deretan fashion items di atas, Sahabat Fimela? Saatnya update koleksi pakaian di lemari demi isi konten yang makin menarik. Belanja berbagai kebutuhan fashion items bisa dilakukan dengan nyaman di e-commerce pilihan. Jangan lewatkan berbagai promo spesial yang ada demi belanja yang lebih hemat ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading