Sukses

Fashion

Menebak Kepribadian Seseorang Dilihat dari 7 Jenis Pakaian Favorit

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang pakaian, tentu tak terlepas dari desain pakaian yang semakin hari semakin banyak modelnya. Bahkan beberapa orang memiliki kebiasaan atau kegemaran mengoleksi model pakaian. Mereka rela menghabiskan banyak uang demi mendapatkan pakaian yang diingkannya.

Kepribadian seseorang tidak hanya dapat dilihat dari kebiasaannya saja, namun kepribadian mereka bisa dilihat dari barang yang menjadi favoritnya, salah satunya pakaian. Jenis dan caramu berpakaian pun bisa mengungkapkan kepribadianmu, lho Sahabat Fimela. Penasaran, seperti apa kepribadianmu jika dilihat jenis baju favorit? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Pakaian dengan Warna Cerah

Jika Sahabat Fimela suka mengenakan pakaian dengan warna-warna cerah seperti kuning, oranye, dan merah, kamu adalah seorang teguh dengan pendirianmu. Kepribadianmu menawan dan kamu mampu tampil sebagai orang yang mudah didekati dan ramah. Warna-warna ini menunjukkan kepositifan dan kenyamanan.

2. Hitam Klasik dan Abu-abu

Jika kamu seseorang yang suka mengenakan nuansa klasik seperti hitam, nuansa abu-abu, dan bahkan biru tua, kamu adalah orang yang suka kerapian. Kamu memiliki kepribadian yang tajam dan sering tampil sebagai seseorang yang berpengetahuan, santun, dan sangat teratur dalam hidup.

3. Pakaian dengan Gambar Abstark

Jika kamu menyukai pakaian dengan gambar seperti angka, nyanyian, geometri, dan kesukuan, kamu memiliki sifat pemberani. Kamu mampu mengungkapkan pikiran dan tidak suka diberi tahu setiap hal kecil. Kamu suka mengekspresikan individualitasmu dan cenderung sangat kreatif dan ekspresif.

4. Kaos dengan Cetakan Slogan

Jika kamu suka berdandan dengan kaus yang memberikan pesan keras dan jelas, kamu mungkin tidak takut menyuarakan pendapat. Ini mungkin benar terutama jika pesannya bersifat politis. Sebaliknya, ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu ingin menarik perhatian pada diri sendiri dengan menunjukkan bahwa kamu cenderung pada pemikiran tertentu, sementara pada kenyataannya kamu mungkin atau mungkin tidak.

5. Menggunakan Pakaian yang Dirancang oleh Desainer

Jika kamu suka mendandani diri sendiri dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan pakaian desainer, itu bisa menunjukkan masalah serius yang kamu miliki dengan citra dirimu. Kamu mungkin ingin orang memandangmu tinggi karena kamu memiliki kemampuan finansial dan bukan karena kamu adalah orang yang cantik di dalam. Sebelum melabeli diri sendiri untuk orang lain, kamu harus mencoba tampil sebagai dirimu yang sebenarnya.

6. Pakaian yang Longgar

Beberapa orang memiliki kebiasaan tidak suka mengenakan pakaian yang terlalu ketat. Kamu lebih berpikiran terbuka daripada mereka yang mengenakan pakaian ketat. Kamu kurang pandai dalam pendekatan dan sering tampil sebagai orang yang memiliki pemikiran liberal.

7. Mengenakan Pakaian Ketat

Jika Sahabat Fimela adalah orang yang suka mengenakan pakaian yang pas atau terkesan ketat, kamu cenderung mudah dalam melakukan pendekatan. Kamu mungkin berpikiran sempit dan tetap berada dalam norma yang ditentukan secara sosial.

Nah, dari beberapa jenis pakaian di atas, aman yang menjadi favoritmu? Apakah sudah sesuai dengan kepribadianmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading