Sukses

Fashion

Skechers Rilis Koleksi Kolaborasi Street Glam bersama Ashley Park

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal Skechers? Salah satu brand sepatu asal Amerika Serikat ini selalu membuat kagum para pecinta sepatu. Kolaborasi kali ini meluncurkan gaya street glam yang menampilkan siluet trendi yang unik dan desain yang stylish. 

Tidak hanya itu, Skechers juga menggandeng aktris berbakat yakni Ashley Park. Sahabat Fimela yang suka dengan film-film barat pasti sudah tidak asing dengan namanya. Berikut pembahasan lebih lanjut mengenai koleksi Skechers x Ashley Park.

Ashley Park, aktris berbakat yang mengawali karir di dunia teater ini mulai dikenal luas sebagai Mindy Chen dalam film Netflix berjudul  Emily in Paris season 3 pada bulan Desember tahun lalu. Pengalaman Ashley ketika melakukan perjalanan keliling dunia melahirkan koleksi sneakers street glamp yang memadukan kenyamanan dan fesyen yang sempurna.

Ashley Park, sosok “it girl” dibalik koleksi terbaru Skechers

"Dulu saya menganggap sepatu sneakers hanya sebagai sepatu yang digunakan untuk ke gym atau berolahraga. Sekarang, mode berbusana yang nyaman ini telah menjadi bagian dari gaya hidup saya. Saya memakainya untuk beraktivitas, terutama saat bepergian," ungkap Ashley Park.

"Saya senang membawa sudut pandang serta ciri khas saya ke dalam kolaborasi ini, dari mulai warna hingga bentuk ujung sepatu. Saya akan membawa sepatu ini untuk setiap perjalanan!" tambahnya. 

Michael Gemberg, Presiden Skechers memberikan perhatian lebih pada Ashley Park ketika Ashley menyanyikan lagu tentang obsesinya pada produk Skechers dalam kampanye tahun ini. Michael Gemberg menyadari lagu tersebut memberikan energi positif pada koleksi Skechers Uno serta melekat di benak para konsumen.

“Ashley merupakan sosok 'it girl' kami, yang berarti dia membawa 'sesuatu' dalam segala hal yang dilakukannya, dari mulai kelas, gaya, pesona, dan energi. Koleksi ini mewujudkan semua aspek tersebut ditambah dengan sentuhan kenyamanan khas Skechers," ujarnya. 

Koleksi terbaru Skechers x Ashley Park

Koleksi Skechers X Ashley Park ini menghadirkan jenis sepatu hybrid inovatif dengan 2 jenis warna yaitu campuran biru-putih dan warna pink. Kedua sepatu ini sukses memadukan kenyamanan sepatu sneakers dan sepatu berujung runcing atau pointed shoes

Kenyamanan ini akan selalu menjadi kunci utama dalam bepergian. Maka dari itu, setiap sepatu dalam koleksi ini telah dilengkapi dengan insole yang empuk dari Skechers Air-Cooled Memory Foam.

Koleksi Skechers x Ashley Park ini telah tersedia di outlet Skechers tertentu sejak tanggal 7 Agustus 2023.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading