Sukses

Fashion

Koleksi Perhiasan Khusus Anak-Anak yang Opsi Hadiah Manis Sekaligus Investasi Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orangtua akan membelikan mainan atau boneka sebagai hadiah untuk Si Kecil. Dengan harapan anak menjadi makin merasa senang dengan makin banyak pilihan mainan atau boneka yang dimiliki. Namun pernahkah terpikir untuk memberikan perhiasan untuk anak-anak?

Mungkin masih ada orangtua yang merasa memberikan perhiasan sebagai kado untuk anak-anak itu terlalu mahal. Namun di balik mahalnya perhiasan yang diberikan, orangtua juga bisa sekaligus memupuk kebiasaan investasi sejak dini.

Selain itu, perhiasan juga dapat diwariskan secara turun temurun sehingga mampu memiliki historikal keluarga yang begitu lekat. Ada beberapa jenis perhiasan yang bisa menjadi pilihan, salah satunya adalah berlian. Perhiasan berlian menjadi istimewa karena sifatnya yang abadi dan dapat digunakan dari kecil hingga dewasa.

Merek perhiasan lokal, Luxmatters, menghadirkan koleksi Luxmatters Kids sebagai pilihan perhiasan khusus anak-anak. Founder Luxmatters, Vina Kwan mengatakan Luxmatters Kids mulai dikembangkan sejak 2022 seiring dengan tingginya permintaan atas perhiasan anak-anak dari para pelanggan Luxmatters adult.

 

Didesain bersama pakar

Sebab, tak sedikit pelanggan yang menginginkan perhiasan senada antara orang tua dan anak, serta ingin memberikan kado spesial bagi sang anak, cucu, atau hadiah abadi untuk teman terdekat.

“Kami memulai bisnis dengan membuka showroom perhiasan Luxmatters Jewellery pada 2016, dan pada 2022 kami mulai mengembangkan sayap dan menghadirkan Luxmatters Kids,” ujarnya.

Melewati proses pengembangan produk selama kurang lebih satu tahun, Luxmatters Kids juga melibatkan pakar perhiasan berpengalaman. Alhasil, koleksi perhiasan yang dihadirkan oleh Luxmatters Kids memiliki desain khusus yang mungil, penuh warna, elegan, klasik, namun tetap aman bagi anak-anak.

Vina Kwan menyebut koleksi perhiasan Luxmatters Kids memastikan setiap produk tidak memiliki sudut yang tajam dan tidak berat apabila digunakan anak-anak.

 

Opsi perhiasan untuk anak-anak

Luxmatters Kids hadir dalam tiga varian produk mulai dari gelang, anting, dan kalung yang bisa dikategorikan menjadi dua jenis koleksi, yaitu Sprinkle dengan Enamel Colour (pastel colour), dan Diamante dengan Classic Gold Colour (Rose Gold, Yellow Gold, dan White Gold). Selain itu, ada juga produk kalung gold bar untuk anak yang bisa digrafir dengan inisial nama anak. Semua produk Luxmatters Kids menggunakan material emas 18K yang aman untuk anak.

Untuk bisa memilih perhiasan seperti apa yang tepat untuk anak-anak, ada beberapa panduan yang bisa kamu ikuti. Di antaranya

1. Pilih perhiasan yang nyaman untuk anak

“Yang pasti saat memberikan perhiasan kepada anak sebagai kado abadi maka perlu dilakukan pengawasan. Pilih jenis perhiasan yang tidak hanya indah tetapi juga nyaman dan aman dikenakan,” tutur Vina.

Karena itulah, salah satu keunggulan dari luxmatters kids adalah dari sisi kenyamanan. Sebab, semua produk yang dihasilkan sudah melewati berbagai uji coba design yang cukup panjang hingga hampir 1 tahun sebelum diluncurkan untuk memastikan perhiasan tersebut nyaman digunakan.

Misalnya saja untuk produk anting dengan screwback system yang membuat anting lebih aman dan tidak mudah lepas sehingga tidak mengganggu aktivitas anak. Selain itu, berlaku juga untuk produk lainnya seperti kalung dan gelang yang dibuat tanpa sharp edges dengan ujung yang halus sehingga nyaman dan aman dipakai oleh anak.

 

2. Pilih perhiasan yang bisa disesuaikan dengan pertumbuhan anak

Dengan pertumbuhan yang cepat dan berbeda-beda di tiap anak, tidak sedikit item yang dimiliki saat kecil, tidak lagi bisa digunakan ketika anak beranjak dewasa. Hal ini sangat disayangkan, sehingga memilih produk yang long-lasting menjadi sangat penting, termasuk untuk pemilihan perhiasan anak yang berharga dan bisa menjadi keepsake/memory keeper untuk orang-orang yang kita sayangi.

Sistem adjustable size menjadi keunggulan dari Luxmatters Kids di mana semua produk kalung dan gelang dapat disesuaikan panjangnya sesuai pertumbuhan anak sehingga mereka bisa tetap menggunakan perhiasan tersebut dari bayi hingga dewasa.

3. Pilih perhiasan yang memenuhi imajinasi anakHal yang tak kalah penting saat membeli perhiasan untuk anak adalah memilih bentuk yang menarik sesuai dengan imajinasi anak. Seperti produk dari Luxmatters Kids yang menawarkan perhiasan dengan berbagai bentuk yang sangat relevan dengan dunia dan imajinasi anak-anak, mulai dari bentuk bunga, bulan, bintang, pita, dll, serta pilihan perhiasan enamel dengan warna - warna favorit anak.

4. Pilih jeweler yang bisa memberikan lifetime servicesSebagai produk perhiasan yang diproduksi dengan potongan berlian terbaik dan memiliki kualitas F VVS (putih bersih), produk Luxmatters Kids memiliki kilau maksimal. “Untuk menjaga kilaunya , setiap pembelian produk Luxmatters Kids akan mendapatkan lifetime services untuk cleaning, agar perhiasan tetap bersih dan berkilau," tuturnya.

Bagi orang tua yang ingin memberikan kado perhiasan berlian bagi buah hatinya, Luxmatters Kids menyediakan beragam pilihan harga mulai dari Rp 1,9 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading