Sukses

Fashion

Louis Vuitton Umumkan Felix Lee Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah Prancis Louis Vuitton memperluas daftar duta besarnya, menyusul penunjukan pemenang Wimbledon Carlos Alcaraz. Kali ini,  pentolan Stray Kids, penari, dan rapper Felix Lee didapuk menjadi wajah Louis Vuitton.

Bintang K-pop ini telah bersama dengan Louis Vuitton sejak awal karirnya, mengenakan pakaian pria yang sempurna di dalam dan di luar panggung. Peran  Lee diumumkan oleh Louis Vuitton di Twitter hari ini, menyatakan, “Felix untuk Louis Vuitton. Maison dengan senang hati menyambut anggota band Stray Kids sebagai House Ambassador.”

Felix Lee mempunyai gaya yang berani

“Saya sangat senang Felix bergabung dengan Louis Vuitton — saya menyukai selera gayanya yang berani,” kata Direktur Artistik pakaian wanita Nicolas Ghesquière. Louis Vuitton telah mendekati Lee selama berbulan-bulan, terlihat di acara merek Cruise 2024 di Isola Bella Italia. Artis tersebut memegang posisi tersebut di Versace awal tahun ini dan mengikuti jejak J-hope BTS, Hyein dari girl grup NewJeans, dan Jackson Wang dari GOT7, yang sebelumnya memegang posisi tersebut.

Mengikuti jejak idola K-Pop lainnya

Menurut WWD, Felix terlihat di pertunjukan kapal pesiar Ghesquière tahun 2024 untuk Louis Vuitton di pulau Isola Bella, Italia pada bulan Mei. Sang desainer juga pernah mendandani idola K-pop tersebut untuk Lollapalooza Paris 2023.

Felix adalah idola K-pop terbaru yang berafiliasi dengan Louis Vuitton. Lainnya termasuk J-hope BTS, Hyein dari girl grup NewJeans dan Jackson Wang dari boyband GOT7. Dalam berita terkait, Jeno NCT dinobatkan sebagai duta pria global pertama untuk rumah mode mewah Italia Ferragamo pada bulan Mei. Sementara itu, Haerin dari NewJeans baru-baru ini ditunjuk sebagai duta terbaru Dior. Penyanyi itu akan menjadi duta global untuk perhiasan, dan duta rumah mode dan kecantikan untuk merek tersebut.

 Di tempat lain, RM BTS sebelumnya diterima di “keluarga” Bottega Veneta oleh direktur kreatif merek tersebut Matthieu Blazy, sementara Jungkook menjadi duta global terbaru untuk Calvin Klein.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading