Sukses

Fashion

Pakai Dress Mentereng, Tasya Farasya Tampil Elegan di Acara Gala Dinner

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya seorang Youtuber sekaligus Content Creator ini sering menjadi pusat perhatian akan penampilannya yang serba glamour. Ibu dari dua anak ini sering kali membagikan kesehariannya yang diselimuti oleh kemewahan. Mulai dari rumah bak istana, mengoleksi banyak tas branded, hingga outfitnya yang gak kalah mewah.

Baru-baru ini, Tasya Farasya membagikan potret kegiatannya saat menghadiri acara Gala Dinner. Penampilannya bikin warganet salfok dengan warna dressnya yang mentereng yaitu gold.

Penasaran bagaimana penampilan Tasya Farasya? Yuk intip penampilan Tasya Farasya di acara Gala Dinner. 

1. Dress Berwarna Gold

Dalam foto di atas, Tasya Farasya terlihat menggunakan dress panjang berwarna gold dengan bahan satin yang menambahkan efek mengkilap di seluruh lengkukan tubuhnya. Dress mentereng model V-neck ini memiliki model yang membuat bentuk tubuh Tasya Farasya terlihat seperti hourglass. Bagian bawah dress juga terbuka di sisi sebelah kanan untuk memperlihatkan kakinya yang jenjang.

2. Riasan yang Bold

Bukan Tasya Farasya namanya kalau tidak menggunakan riasan yang bold. Dalam potretnya ia terlihat cantik dengan sentuhan alis tebal, lensa kontak, eyeshadow berwarna coklat, bulu mata palsu, blush on dan kontur di area tulang pipi, serta lipstik merahnya. Ia juga menambahkan highlighter di sekitar tulang hidung dan di atas pipinya yang seketika memberikan efek glowing pada wajahnya.

3. Gaya Rambut Cepol

Untuk styling rambut, Tasya Farasya memilih untuk mengikat seluruh rambut merahnya menjadi model cepol. Styling ini terlihat simpel namun sebenarnya susah lho untuk dipraktekan. 

4. Aksesori

Tasya Farasya juga gemar mengenakan aksesori. Kali ini ia memiliki mengenakan anting besar di kedua telinganya, kalung, serta gelang di kedua tangannya. Ia juga menambahkan sepatu heels berwarna senada dengan dressnya. Dan untuk sentuhan terakhir ia memilih mengenakan tas netral berwarna hitam.

Wah outfit seperti ini memang sudah cocok ya dipakai oleh Tasya Farasya, ya. Bagaimana menurut Sahabat Fimela?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading