Sukses

Fashion

Gaya Kasual Feminin Erina Gudono Sambangi KAWS: Holiday, Harga Sandal dan Tasnya Bisa Buat DP Rumah

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono tak mau ketinggalan sensasi menyenangkan dari kehadiran patung raksana KAWS: Holiday Prambanan Temple. Sebelum ditutup pada 31 Agustus 2023, Erina Gudono berkesempatan menyaksikan langsung patung raksasa KAWS yang rebahan di Candi Prambanan.

Ia hadir ditemani oleh sang suami Kaesang Pangarep untuk menikmati megahnya patung raksasa KAWS di tengah komplek Candi Prambanan. Erina Gudono tampil manis dalam balutan busana yang santai.

Erina Gudono memadukan knitwear berkerah dengan warna kuning dengan pleated gradasi berwarna pink putih yang feminin. Tampilan feminin Erina Gudono ini ditutup dengan open toe sandal yang trendy.

 

Harga sandal dan tas

Tampilan feminin Erina Gudono pun lagi-lagi didukung oleh item fashion dari rumah mode ternama dengan harga yang terbilang fantastis. Seperti sandal yang dikenakannya, merupakan keluaran dari rumah mode Christian Dior, Dioract Sandal berwarna putih dengan print motif bunga yang cantik. Sandal manis ini dibanderol dengan harga Rp23 jutaan.

Erina Gudono melengkapi tampilan femininnya dengan menenteng tas hitam keluaran dari rumah mode Chanel. Tas minimalis keluaran Chanel tersebut rupanya memiliki harga yang maksimalis.

Tas tersebut merupakan Flap Bag with Top Handle yang dibuat dari lambskin dengan sentuhan gold-tone metal. Melihat dari situs resmi Chanel, tas yang dibawa Erina Gudono ini dibanderol dengan harga 6900 US Dollar atau sekitar Rp105jutaan.

 

Tak ingin kalah mahal

Tak ingin kalah dengan sang istri, Kaesang Pangarep pun kenakan sandal mahal untuk lengkapi tampilan kasualnnya. Kaesang Pangarep sendiri kenakan oversized t-shirt abu-abu yang dipadukan dengan celana jeans.

Melengkapi penampilannya, Kaesang Pangarep pilih tampil santai dengan bucket hat dan sandal hitam keluaran Hermes. Sandal yang dikenakan Kaesang Pangarep merupakan koleksi Izmir dari yang dikeluarkan oleh Hermes. Untuk sepasang sandal ini dibanderol dengan harga 740 US Dollar atau sekitar Rp11jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading