Sukses

Fashion

5 Outfit Futuristik Anti Mainstream yang Dikenakan Beyonce saat Menggelar Konser

Fimela.com, Jakarta Pakaian futuristik atau biasa disebut dengan retrofuturistik adalah gambaran imajinasi tertentu tentang pakaian yang mungkin dikenakan di masa depan. Biasanya ini ditemukan dalam film aksi ilmiah sebagai outfit yang dikenakan para aktornya.

Hal ini membuat para desainer pakaian terinspirasi untuk membuat pakaian ala futuristik yang dikemas dengan sangat apik, membuat siapapun yang memakainya terlihat sangat edgy. Beyonce artis global menjadi salah satu yang menjadikan tema futuristik menjadi outfitnya saat menggelar konser. Terlihat dlaam beberapa postingannya, ia tampil menawan dengan pakaian futuristicnya.

Yuk kita lihat bagaimana penampilan outfit Beyonce saat konser.

1. Jubah dan Topi Silver

Penyanyi top global Beyonce ini dikenal dengan stage performance yang mewah dan menakjubkan. Mulai dari suaranya yang merdu hingga outfitnya yang anti mainstream. Seperti pada foto yang dibagikan di akun instagramnya, ia terlihat sangat mempesona dengan balutan jubah silver dan topi besar berwarna senada dengan outfitnya.

2. Baju Bahan Metalic

Selanjutnya, ia juga sering kali terlihat mengenakan pakaian yang berbahan dasar metalic, kali ini ia memakai atasan metalic dengan desain yang sangat unik. Ia juga menambahkan sepatu boots yang memberikan efek glossy

3. Bralette Metalic

Tak cuma tampil dengan atasan yang beragam, kadang Beyonce tampil sexy dengan bralette yang unik-unik. Salah satunya adalah seperti pada foto jni. Ia memadukannya dengan atasan hitam dan rok glamornya

4. Sayap Silver

Masih merasa kurang extra, Beyonce juga beberapa kali menambahkan aksen lain seperti sayap. Masih dengan konsep futuristik, sayap silvernya ini membuatnya terlihat seperti pahlawan super di film fiksi ilmiah.

5. Atasan Halter

Helter menjadi fashion unik yang saat ini menjadi sebuah tren. Tak mau ketinggalan, beyonce tampil edgy dan menawan dengan jenis pakaian model ikat di area lehernya. Bagaikan one set, warna roknya pun terlihat senada dengan atasannya.

Wah, menakjubkan banget ya outfit panggung Beyonce. Yang mana nih favorite Sahabat Fimela.

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading