Sukses

Fashion

5 Potret Outfit Tiara Andini yang Tampil Edgy di Atas Panggung

Fimela.com, Jakarta Tiara Andini seorang penyanyi asal Jawa Timur kelahiran 2001 ini berhasil memenangkan juara 2 dalam kompetisi Indonesian Idol. Berkat hal itu, kini nama Tiara Andini sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia karena suaranya yang merdu.

Penampilannya yang all out dan profesional menjadikan alasan penggemar Tiara Andini yang disebut Mootiara menyukai sosok penyanyi yang satu ini. Tak hanya dengan bernyanyi, demi memuaskan penggemarnya Tiara Andini juga tampil menarik dengan berbagai macam busana yang dikenakannya. 

Mau tampil di acara TV, festival, ataupun pensi sekolah, Tiara Andini tetap tampil totalitas dengan suara merdunya. make up beragam, dan busana yang stylish. Berikut adalah 5 potret Tiara Andini saat di atas panggung.

1. Style Color Block

Dalam dunia fashion style color block ini biasanya menggabungkan dua warna yang berbeda kontras. Seperti pada penampilan Tiara Andini diatas, ia menggabungkan inner lengan panjang model turtle neck berwarna kuning neon dengan outer vest coklat. Style ini identik dengan gaya hip hop tahun 80an yang kembali populer kembali pada tahun 2020 lalu.

2. Oversize Blazer

Baju oversize akhir-akhir ini juga sedang menjadi tren yang dipakai oleh kalangan anak muda. Mulai dari kaos, kemeja, hingga blazer pun dijadikan styling dengan gaya oversize. Kali ini Tiara Andini memilih tampil dengan sentuhan blazer yang oversize. Ia juga memadukannya dengan rok panjang berwarna hijau emerald. Penampilannya ini seketika membuatnya tampil sangat edgy.

3. One Set Pink

Untuk tampil lebih feminin, kali ini Tiara Andini memilih warna pink sebagai tema outfit panggungnya. Ia mengenakan tanktop berwarna kuning yang dipadukan dengan kemeja crop lengan panjang berwarna pink. Untuk celananya, ia juga memilih mengenakan dengan warna yang senada. Penampilan ini semakin memancarkan auranya yang cantik dan manis.

4. Vest

Terkadang beberapa orang kesulitan untuk mix and match baju model vest. Namun lain halnya dengan Tiara Andini. Ia tampak stylish dengan memadukan vest dan inner turtleneck berwarna putih. Ia juga memadukannya dengan celana high waist yang memiliki model obi belt di area pinggangnya. Style ini membuat looks Tiara Andini terlihat ramping.

5. Dress dan Korset

Potres terakhir adalah hasil mix and match yang cukup baik, yaitu menggabungkan dress putih dengan sebuah korset model tartan berwarna hitam dan putih. Tiara tampil memukai dengan outfit ini, ia juga menambahkan aksesori beruba topi dan juga sepatu boots berwarna hitam. 

Gimana nih kalau menurut Sahabat Fimela? Mana outfit yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading