Sukses

Fashion

Converse Chuck Taylor All Star Cruise Hadirkan Siluet Sneakers Baru, Nyamankah Digunakan?

Fimela.com, Jakarta Bicara soal sneakers, Converse menjadi salah satu merek yang tidak boleh dilewatkan. Memiliki siluet yang khas, Converse menjadi salah satu sneakers klasik yang berkaitan erat dengan skate dan tren streetwear.

Mengembangkan siluet khasnya, Converse memperkenalkan sebuah siluet baru yang disebut Chuck Taylor All Star Cruise. Siluet ini disebut sebagai siluet yang berani mendobrak gaya.

Cruise menawarkan konstruksi ringan, dari kanvas dan suede dipadukan dengan elemen-elemen yang terinspirasi oleh skate, termasuk overlay eye-row suede dan lubang tali eyelets. Midsole yang terdisrupsi, bersol tinggi, dan berlapis memberikan tambahan sentuhan modern yang membedakan Cruise dari Chuck Taylor klasik sementara sekaligus tetap mempertahankan gaya khas Converse.

 

Nyaman digunakan?

Dengan siluet yang baru, Fimela membuktikan langsung seberapa Converse Chuck Taylor All Star Cruise untuk digunakan bergaya dan beraktivitas. Sekilas siluet baru dari Converse ini memiliki outsole yang lebih besar dibanding pendahulunya. Namun tidak memberikan berat tambahan yang signifikan sehingga terbilang cukup ringan digunakan.

Midsole dengan busa membal di dalamnya membuat kaki terasa nyaman di dalam sneakers dengan desain high top itu. Bantalan OrtoLite ini membuat sneakers ini sebenarnya cukup nyaman digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

Terdiri dari tiga varian warna

Karena masih mempertahankan ciri khas dan DNA dari Converse, Chuck Taylor All Star Cruise memiliki siluet yang sedikit kurang nyaman bagi kamu yang memiliki kaki melebar di bagian depan. Butuh penyesuaian di bagian insole untuk bisa terasa nyaman di kaki.

Converse Chuck Taylor All Star Cruise hadir dalam tiga varian warna, yakni Pink Sage, Egret, dan Hitam. Varian Egret yang dijajal Fimela cukup mudah dibersihkan saat terkena noda. Kamu hanya perlu menggunakan kapas dan micellar water kemudian diusapkan di bagian node. Jangan lupa untuk dikeringkan dengan angin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading