Sukses

Fashion

Selalu Terlihat Cheerfull, Inilah 5 Potret Outfit Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Pemilik nama asli Cut Beby Tsabina ini merupakan artis berdarah Aceh. Ia baru saja menyelesaikan masa kuliahnya di Michigan University dan mendapatkan gelar cumlaude. Wanita kelahiran 2002 ini sudah memulai karirnya menjadi bintang iklan saat masih kecil. Kini ia tumbuh menjadi seorang artis yang cantik dan beberapa kali membintangi film layar lebar.

Tak hanya memiliki paras yang cantik, tubuhnya yang ideal juga membuatnya terlihat sempurna ketika mengenakan berbagai macam busana. Melalui akun instagramnya, Beby selalu terlihat bahagia dan cheerfull dengan outfitnya yang menggemaskan dan stylish.

Berikut adalah 5 potret outfit cheerfull Beby Tsabina yang bisa Sahabat Fimela tiru.

1. Mini Dress Bermotif

Untuk soal style outfit, Beby Tsabina sering kali memilih busana yang terkesan sangat feminin. Seperti pada foto yang diunggahnya melalui akun instagramnya ini, ia datang ke sebuah festival musik dengan mengenakan mini dress bermotif kupu-kupu yang dilapisi outer lengan panjang berwarna pink. Untuk alas kaki, Beby memilih menggunakan sepatu boots tinggi berwarna putih. Dan untuk styling rambut, ia menguncir dua bagian rambutnya yang membuat ia terlihat sangat menggemaskan.

2. Celana Jeans

Dibalik dirinya yang sangat feminin, Beby juga menyukai memakai celana jeans lho. Salah satunya memadukannya dengan atasan tanktop coklat seperti pada foto ini. Meskipun celana jeans identik dengan style yang boyish, namun Beby tetap memberikan kesan feminin dengan mengenakan flat shoes berwarna denim. Ia makin terlihat cantik dengan rambutnya yang dibiarkan terurai.

3. Rok Batik

Memperingati Dirgahayu Indonesia ke-78 Beby Tsabina tentunya tidak mau ketinggalan untuk membagikan momen di hari kemerdekaan. Ia membagikan potretnya saat mengenakan atasan berwarna merah yang dipadukan dengan rok batik berwarna oranye. 

4. One Set Blazer Pink

Kalau melihat potret ini, mungkin kita akan teringat dengan Karakter Lim Joo Kyung dari drama Korea True Beauty. Beby Tsabina sangat cocok dengan outfit seperti ini. Ia terlihat cocok menggunakan one set blazer berwarna pink. Ia menggunakan dalaman berwarna putih untuk memberikan kesan yang tidak monoton. Untuk sepatunya, ia memilih sneakers dengan warna yang senada.

5. Dress Ruffle

Bukan Beby Tsabina namanya kalau tidak memakai dress panjang. Selain menyukai mini dress, Beby Tsabina juga kerap mengenakan long dress seperti pada foto di atas lho. Ketika menghadiri event dari merk ternama, Beby memilih mengenakan dress putih dengan model ruffle di seluruh bagiannya. Dress ini sedikit memberikan konsep kerajaan ala Series Netflix Bridgerton ya Sahabat Fimela. 

Jadi outfit mana nih yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading