Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Maudy Ayunda yang Dikabarkan Main Film Bareng Kim Bum

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia terutama para pecinta K-Drama dikejutkan dengan berita Maudy Ayunda yang dikabarkan akan beradu akting dengan aktor Korea yaitu Kim Bum. Aktor Kim Bum sendiri sangat Merkenal berkat membintangi drama korea Boys Before Flower. 

Dikutip dari @Infogarut kedua artis ternama asal Indonesia dan Korea Selatan ini akan membintangi film berjudul “Tanah Air Kedua”. Film ini mengisahkan seorang pemuda asal Korea Selatan Yang Chill Seong berjuang bersama penduduk Garut untuk melawan penjajah.

Diketahui bahwa belum lama ini juga Maudy Ayunda menikah dengan pria berdarah Korea Selatan. Selain berparas cantik, wanita cantik kelahiran tahun 1994 ini juga memiliki segudang prestasi lho. 

Selain itu, kalau soal style outfit, Maudy Ayunda tidak bisa diragukan lagi. Mulai dari luxury outfit hingga outfit santai pun terlihat cocok dipakainya.

Lantas inilah 5 inspirasi outfit Maudy Ayunda yang bisa menjadi inspirasi Sahabat Fimela.

Pakai Blazer ala Corporate SCBD

Memakai style ala corporate SCBD rupanya sangat cocok dipakai oleh Maudy Ayunda. Padukan Blazer hitam dan celana pendek membuatnya terlihat sangat stylish. Ia semakin terlihat edgy dengan tambahan kaca mata hitamnya. Untuk sepatu ia memilih mengenakan sepatu berwarna putih dan tambahan aksesori handbag berwarna coklat.

Maudy Ayunda Gunakan Outfit yang Santai

Dalam momen menghabiskan waktu di Bangkok, Maudy Ayunda memilih mengenakan outfit yang santai. Mengingat cuaca di Thailand menyerupai Indonesia, Ia memilih mengenakan kaos basic dan celana santai dengan warna yang senada yaitu abu-abu. Ia terlihat stylish dengan kacamata hitam dan sepatu putihnya. Untuk tas ia memilih memakai shoulder bagnya yang berwarna putih.

Maudy Ayunda juga Tampil Cantik dengan Kebaya Tradisional

Memiliki semangat cinta tanah air yang luar biasa, Maudy Ayunda juga kerap mengenakan pakaian tradisional lho. Seperti dalam potret diatas, Maudy Ayunda terlihat manis dengan mengenakan kebaya tradisional berwarna soft pink yang dipadukan dengan kain batik. Rambutnya diikat kebelakang, membuat pesona semakin cantik.

Old Money Vibes dengan Obi Belt

Menghadiri salah satu event dari merk ternama, kali ini Maudy Ayunda tampil dengan gaya Old Money Vibes. Ia terlihat elegan dengan long shirt berwarna putih yang dipadukan dengan obi belt berwarna hitam. Ia juga memilih mengenakan boots hitam untuk alas kakinya. Old Money Vibes semakin terpancarkan dengan topi baret berwarna hitam.

Maudy Ayunda Kenakan Dress Musim Panas

Menghabiskan waktu berlibur dengan sang suami dan kerabatnya ke pulau Bali, kurang lengkap rasanya kalau tidak mengenakan dress musim panas. Kali ini Maudy Ayunda memilih mengenakan dress musim panas berwarna putih dengan model rajut dan memiliki bagian yang split di area paha kirinya. Model dress seperti ini dapat membentuk badan menyerupai hourglass dan membuat kaki terlihat jenjang. Tidak lupa juga, ia menambahkan aksesori topi untuk melindungi dari sinar matahari.

Bagaimana kalau menurut Sahabat Fimela? Outfit mana yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading